Suami Okie Agustina Sempat Singgung Soal Prasangka Baik Sebelum Diterpa Dugaan Selingkuh
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo, masih bungkam soal foto diduga dirinya jalan bareng wanita lain yang memicu dugaan selingkuh. Di sisi lain, ayah sambung Kiesha Alvaro itu pernah posting nasihat bijak terkait ajakan untuk berprasangka baik.

WowKeren - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo masih bungkam terkait beredarnya foto diduga dirinya yang jalan bareng wanita lain hingga memicu dugaan selingkuh. Namun meski begitu, pesepakbola Bali United F.C. tersebut sebenarnya sudah pernah membagikan nasihat bijak terkait husnudzon atau berprasangka baik.

"Tidak perlu jdi manusia yang sempurna, jadilah manusia yg berguna, kalo belum ada kesempatan, bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tapi Allah tau pastinya waktu yang tepat untuk kita, selalu husnudzon kepada Allah," kata Gunawan sembari pamer foto dirinya tampil religius ditemani seorang kenalan.

Postingan Gunawan pada 8 Oktober itu rupanya kembali dibanjiri komentar dari netizen. Sebagian tak yakin soal dugaan Gunawan selingkuh dari Okie dan mendoakan keduanya tetap harmonis. Namun ada juga netizen yang curiga kalau ayah sambung Kiesha Alvaro itu memang selingkuh dari Okie.

"Semoga rumah tangga nyaa baik2 saja mas gun #kok feeling saya gaa enak yaa skrg sdh jarang tag2 an lg sm mba okky," ujar netter. "Ya Allah klo bner berita diluar sana sy kecewa , yg sy tau mas @gunawandwicahyo13 penyayang bgt😢," seru netter. "Aduhhh lagi membangun image kah karena udh melakukan kesalahan ketahuan selingkuh," ujar netter. "Ow ow kamu ketahuan," tutur netter.

Instagram

Okie Agustina Unggah Nasihat Soal Istri Durhaka


Sementara itu, Okie yang sebelumnya mengunggah postingan galau itu kini membagikan nasihat terbaru. Kali ini, ia membahas soal alasan di balik perubahan sikap seorang istri.

"Istri yang setiap hari kau lihat, banyak marah, banyak mengeluh, dan terkadang diam tanpa sebab, kau anggap dia istri durhaka padahal dibalik itu semua dia menyimpan banyak amarah," demikian video nasihat yang direpost Okie pada 7 November 2023. "Tempat ternyaman istri setelah menikah adalah suaminya."

Instagram

Foto Diduga Gunawan Dwi Cahyo Jalan Bareng Wanita Lain

Sebelumnya, dugaan Gunawan selingkuh ini terkuak setelah viral postingan sebuah akun tentang sosok pria mirip sang pesepakbola dan seorang wanita. Akun tersebut sempat penasaran apakah wanita yang jalan bersama sang pria itu adalah Okie. Sayangnya hingga berita ini ditulis, pihak Okie maupun Gunawan belum memberikan tanggapan terkait rumor miring tersebut.

*UPDATE (8/11/2023/16:04 WIB: Suami Okie Agustina klarifikasi soal foto dengan wanita lain yang memicu dugaan selingkuh) (link berita update: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00497180.html)

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait