8 Potret Bapakable Ardhito Pramono yang Putuskan Pisah dengan Istri
Instagram
Selebriti

Ardhito Pramono mengumumkan pisah dengan istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Dari pernikahan ini, musisi sekaligus aktor tersebut dikaruniai anak bernama Asmara. Sering kai Ardhito memperlihatkan sisi bapakable saat momong putri semata wayang.

WowKeren - Ardhito Pramono merupakan artis yang tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ia lebih sering memperlihatkan karya-karyanya baik dalam bidang musik maupun akting. Alhasil kabar pisahnya ia dan sang istri langsung membuat heboh. Ia diduga mengisyaratkan jika dirinya dan Jeanneta Sanfadelia telah bercerai.

Dalam postingannya, aktor "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" ini menyebut jika sudah tak lagi bersama dengan Jean. Mulanya Ardhito sendiri menyinggung tentang banyaknya orang yang mengkhawatirkan dirinya. Namun, ia memastikan jika ia sudah mulai melangkah untuk memasuki perjalanan baru dalam hidupnya.

Sementara itu, dari pernikahan ini Ardhito dikaruniai anak bernama Asmara. Ia pun baru mengunggah potret sang buah hati dan memperkenalkan ke publik sejak Oktober 2022. Selama ini, aktor "Dear Nathan: Thank You Salma" ini pun kerap memperlihatkan sisi kebapakan-nya. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Semua Lagu Tentang Asmara


Semua Lagu Tentang Asmara
Instagram/ardhitopramono

Ardhito merupakan sosok yang romantis dan kerap memamerkan putri tercintanya di media sosial. Seperti kali ini, ia mengunggah potret Asmara ketika sedang bersekolah dan menggemaskan abis belajar menari. Dalam keterangannya, Ardhito menuliskan bahwa ketika sang anak lahir, semua lagunya bak berpusat pada Asmara.

2. Pakai Baju Selaras


Pakai Baju Selaras
TikTok/jeypies

Seorang pengguna TikTok mengunggah momen saat dirinya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Asmara dan Ardhito. Tampak dalam video tersebut bapak dan anak ini memakai baju couple yang manis. Asmara terlihat anteng di pelukan ayahnya dan memasang wajah datar menggemaskan.

3. Like Father Like Daughter


Like Father Like Daughter
Instagram/ardhitopramono

Kecantikan Asmara agaknya diwarisi dari kedua orangtuanya. Pada momen di atas, Ardhito menggendong anaknya yang memakai dress putih. Sementara dirinya tampil dalam balutan setelan jas biru kotak-kotak. Like father like daughter, keduanya sama-sama good looking.

4. Habiskan Hari Libur Bersama


Habiskan Hari Libur Bersama
Instagram/ardhitopramono

Musisi bernama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini menghabiskan waktu liburnya bersama dengan Asmara. Tampak bocah cantik itu rebahan sambil minum susu di samping sang ayah. Bapak dan anak ini kemudian menyapa penggemar dengan mengatakan "Hai".

5. Momen Kenalkan Pertama Kali


Momen Kenalkan Pertama Kali
Instagram/ardhitopramono

Secara resmi Ardhito mengenalkan Asmara kepada publik. Pelantun "I Just Couldn't Save You Tonight" ini mengunggah potret sang anak yang tampak berpose di depan cermin sambil menunjuk dirinya sendiri. Ardhito berada di samping dan hanya memperlihatkan kakinya yang memantul di cermin.

6. Manggung Sambil Bawa Asmara


Manggung Sambil Bawa Asmara
TikTok/luzrazin

Potret Asmara sebenarnya pernah terekspos lewat sebuah video viral yang beredar di media sosial. Kala itu Ardhito terlihat menggendong asmara dan memperkenalkannya kepada putra bungsu Raffi Ahmad. Selain itu, di sana Ardhito tampak menggendong Asmara dengan sayang dan membawanya berkeliling seraya menyanyi.

7. Buatkan Lagu Untuk Asmara


Buatkan Lagu Untuk Asmara
TikTok/ardhitopramono1

Sebagai seorang musisi, bentuk cinta Ardhito pun dalam bentuk yang beda dengan lain. Ia merilis lagu berjudul "Asmara" dalam album Wijayakusuma pada Juli 2022 lalu yang dipersembahkan untuk sang putri. Maknanya pun sangat dalam di mana Asmara merupakan cahaya dan harapannya sebagai seorang ayah.

8. Bak Sama-sama Soft Heart


Bak Sama-sama Soft Heart
TikTok/astiyulianti008

Sebagai seorang manusia Ardhito pun mengalami yang namanya sedih dan bahagia. Namun Asmara bak menjadi pelipur lara bagi musisi kelahiran 22 Mei 1995 ini. Saat ayahnya bersedih sambil menangis, bocah cantik itu menenangkan Ardhito dan mengecupnya. Ardhito pun semakin terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Asmara. Keduanya sama-sama soft person.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait