Yoo Jae Seok Bantah Jeon So Min Keluar 'Running Man' karena Komentar Jahat
TV

'Running Man' telah menayangkan episode terakhir bersama Jeon So Min pada Minggu (12/11). Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok membantah spekulasi soal alasan So Min keluar.

WowKeren - Jeon So Min resmi meninggalkan posisinya sebagai member tetap “Running Man” setelah enam tahun. Kekinian, Yoo Jae Seok membantah spekulasi So Min keluar dari “Running Man” karena komentar jahat.

Hal ini diungkapkan Jae Seok dalam episode terakhir So Min yang tayang pada Minggu (12/11). Jae Seok menegaskan bahwa So Min keluar dari “Running Man” untuk mengejar mimpinya yang lain.

”Aku mendengar (spekulasi) bahwa Jeon So Min meninggalkan 'Running Man' karena komentar jahat. Itu bukan alasannya. Jujur saja, kalau karena komentar jahat, kenapa korban harus kehilangan pekerjaannya?” tutur Jae Seok.

Yoo Jae Seok Bantah Jeon So Min Keluar \'Running Man\' karena Komentar Jahat

Source: SBS

“Jika Jeon So Min tersakiti oleh komentar jahat, kami tidak akan tinggal diam. Ini untuk mimpi So Min. Aku harap Anda dapat melihat dan mendukungnya,” tambah Jae Seok.


Sementara itu, episode terbaru “Running Man” diwarnai dengan tangis So Min. Meski sempat menahan tangis, So Min akhirnya mewek setelah membaca surat dari Jae Seok, Song Ji Hyo, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Yang Se Chan.

”Aku tidak mau mengucapkan selamat tinggal sambil menangis,” kata So Min.

”Tampil di variety show adalah mimpiku sejak masih muda, dan merupakan suatu kehormatan untuk mewujudkan mimpi itu bersama kakak-kakakku yang berbakat. Aku rasa aku bahagia dan bersenang-senang sambil membuat penonton tertawa. Aku pikir itu akan tetap menjadi bagian dari kenangan yang sangat indah,” tambahnya.

Sementara itu, staf “Running Man” telah menyiapkan hadiah kejutan untuk sang aktris. Mereka juga mengunggah kebersamaan So Min dengan para member di akun Instagram resmi “Running Man”.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait