Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf ke Keluarga Okie Agustina usai Heboh Rumor Selingkuh
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo meminta maaf kepada keluarga Okie Agustina atas kekisruhan yang disebabkan olehnya. Ia pun mengaku siap angkat kaki dari rumah usai digugat cerai sang istri.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara soal masalah rumah tangganya. Suami Okie Agustina itu membantah memiliki hubungan spesial dengan wanita lain. Ia pun meminta maaf kepada keluarga Okie atas kekisruhan yang disebabkan olehnya.

"Aku cukup untuk sampai saat ini aja. Jadi ini udah pengin udahan gitu aja," ungkap Gunawan belum lama ini. "Aku juga minta maaf sama keluarga yang bersangkutan semua karena kesalahanku ini."

Menurut Gunawan, rumah tangganya dengan Okie sudah bermasalah sejak lama. Ia pun siap angkat kaki dari rumah usai digugat cerai oleh mantan istri Pasha Ungu itu.

"Aku bisa jalan sama orang, aku membuka pertemanan sama orang karena emang ada masalah sebelumnya yang aku hadapi selama ini," lanjut Gunawan. "Sebelum adanya masalah ini, aku di keluargaku mungkin banyak masalah yang pernah aku hadapin dan aku enggak perlu harus cerita yang seperti ini karena itu aib keluargaku."

"Aku harus tutupin apapun itu ya ini kesalahanku gitu. Jadi mungkin setelah ini aku mau pulang, mau beresin semua. Mungkin aku juga mau ambil barang-barang aku yang di rumah," tandas Gunawan.


Gunawan Dwi Cahyo Bertemu Anak

InstaStory

Di sisi lain, meski telah digugat cerai oleh Okie, Gunawan rupanya masih bisa bertemu dengan anaknya, Miro Materazzi. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (13/11), pemain sepak bola ini mengunggah video sang anak.

Dalam video tersebut, Gunawan tampak bangga dengan anaknya. Pasalnya, Miro kini sudah bisa menalikan sepatunya sendiri.

"Alhamdulillah anak soleh papah dah bsa iket sepatu sendiri [sic!]," tulis Gunawan. Ia pun memberikan beberapa emoji takjub dalam unggahannya tersebut.

Okie dan Gunawan resmi menikah pada 13 Juli 2012. Keduanya sempat menikah siri pada Februari 2012. Dari hasil pernikahan tersebut, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Miro Materazzi yang lahir pada 2 Februari 2014.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru