Gunawan Dwi Cahyo Unggah Nasihat Menohok Usai Digugat Cerai Okie Agustina
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo belum buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Okie Agustina. Namun, Gunawan mengunggah nasihat menohok soal berusaha tegar dan memilih menjauh karena ingin ketenangan.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo agaknya memilih bungkam usai digugat cerai oleh sang istri, Okie Agustina. Malahan, Gunawan mengungkap nasihat menohok soal cara menghadapi para pembenci.

"Bersikaplah seolah-olah kamu bahagia di hadapan orang yang tidak menyukaimu karena itu dapat membunuh mereka," demikian postingan nasihat yang diunggah oleh pesepakbola asal Jepara itu. Di postingan lain, Gunawan juga membagikan nasihat tentang keinginan menjauhi masalah yang membuat tidak tenang dan memancing emosi.

Instagram

Gunawan Dwi Cahyo Unggah Nasihat Soal Berusaha Bahagia di Hadapan Pembenci

"Aku memilih menjauh dari hal-hal yang membuat pikiranku tidak tenang. Memilih menepi dari perkara yang berpotensi memancing emosi. Karena di usia yang sekarang, yang aku mau hanya ketenangan," demikian unggahan nasihat lainnya dari Gunawan.

Instagram

Gunawan Dwi Cahyo Unggah Nasihat Soal Menjauh dan Mencari Ketenangan


Menurut rencana, Gunawan juga berencana pulang untuk menyelesaikan masalahnya dengan Okie. Ia juga sudah menegaskan tak bakal keberatan jika Okie menggugat cerai.

"Beberapa kali Okie udah pernah meminta cerai cuma aku nahan. Aku pun nggak mau bicara banyak, aku cuma bisa bilang kalau kondisi aku bukan yang berhubungan sama siapa, pacaran sama orang," tegas pemain Persik Kediri ini. "Aku sudah mengatakan itu sebelum-sebelumnya, aku sudah ingin udahan. Misal dia mau menggugat cerai ya nggak apa-apa. Kalaupun memang dia nggak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai, nggak masalah gitu."

Sementara itu, permasalahan rumah tangga Gunawan dan Okie diduga bakal semakin rumit. Setelah foto jalan bareng wanita lain, muncul rumor Gunawan menikah siri dengan istri orang. Terkait hal tersebut, Okie memberikan jawaban tak terduga.

"Aduh, saya nggak bisa jawab. Hanya dia dan Tuhan yang tahu," kata Okie. "Saya nggak mau ngomong apa-apa, kalau masalah status, yang saya tahu sih itu istri orang. Saya nggak tahu status mereka berdua. Saya nggak mau tahu juga, nggak mau menyakiti diri saya. Kalau mereka berteman, maaf, mereka jalan bareng itu saya tidak tahu dan suaminya dia juga tidak tahu."

Di sisi lain, beredar postingan dari akun yang diduga milik teman wanita Gunawan. Selain pamer foto diduga momen intim Gunawan dan sang wanita, akun itu juga seolah girang karena Okie menggugat cerai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait