10 Transformasi Aurel Hermansyah yang Kini Berstatus Ibu Dua Anak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Di usianya yang menginjak 25 tahun, Aurel Hermansyah resmi menjadi ibu dari dua orang anak. Lantas seperti apa transformasinya dari masa ke masa? Simak potretnya:

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah yang melahirkan putri keduanya pada Sabtu (11/11). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk melalui postingan Instagramnya. Ibu mertua Aurel ini membagikan foto yang memperlihatkan Atta sedang menggendong seorang bayi mungil.

Sementara Aurel sendiri tampaknya masih dalam proses pemulihan. Di usianya yang masih berusia 25 tahun, ia telah menjadi ibu dari dua orang anak. Yang semakin menarik adalah, mereka berdua sama-sama lahir di tanggal cantik.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti (Krisdayanti) alias KD. Menjadi anak seorang selebriti, Aurel pun kerap wara-wiri di layar kaca sejak usia belia. Lantas seperti apa penampilannya dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Punya Tahi Lalat Khas di Dagu


Punya Tahi Lalat Khas di Dagu
Instagram/azriel_hermansyah

Aurel Hermansyah lahir 10 Juli 1998 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak sulung dari Anang dan KD serta memiliki seorang adik bernama Azriel Hermansyah. Ia memiliki ciri khas pada penampilannya yakni tahi lalat di bagian dagu.

2. Berkarier Sejak Kecil


Berkarier Sejak Kecil
YouTube/Cumicumi

Aurel mulai berkarier sejak berumur 12 tahun, dengan merilis album pertamanya, "Tanpa Bintang". Aurel muda sudah berani tampil di atas panggung dan mengikuti jejak sang ayah dan ibu dalam dunia tarik suara. Seiring bertambahnya usia, Aurel semakin memesona khas anak-anak. KD sendiri juga mendukung karier Aurel dan kerap mengajaknya tampil.

3. Miliki Paras Manis Saat Remaja


Miliki Paras Manis Saat Remaja
Instagram/krisdayantilemos

Saat remaja, Aurel memang selalu tampil manis tanpa riasan. Ia memiliki kulit eksotis yang membuatnya beda dengan yang lain. Ia pun memiliki pipi yang chubby dan sempat memakai behel. Saat orangtuanya bercerai, Aurel menuai sorotan karena ia memilih ikut dengan Anang.

4. Penampilan Semakin Glow Up


Penampilan Semakin Glow Up

Aurel sebelumnya diketahui sempat chubby dan sangat tomboi hingga enggan memakai makeup. Namun ia membuat transformasi mengejutkan di mana ia berhasil glow up. Saat SMA, ia baru mengenal yang namanya merawat diri termasuk dengan menurunkan berat badannya. Rupanya hal ini bermula saat dirinya putus cinta. Saat itu ia bertekad balas dendam untuk bisa tampil menjadi lebih baik. Aurel pun mulai melakukan perawatan hingga diet.

5. Bersahabat Baik dengan Aaliyah Massaid


Bersahabat Baik dengan Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid

Sama-sama anak diva, Aurel berteman baik dengan Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, Reza Artamevia dan KD merupakan dua diva Tanah Air yang akrab. Persahabatan ini menurun pada Aurel dan Aaliyah yang akhirnya ikutan dekat. Keduanya pun sama-sama mengikuti jejak kedua orangtua mereka dalam karier musik.

6. Tidak Takut Tampil Nyentrik


Tidak Takut Tampil Nyentrik

Dalam penampilannya, anak sambung Ashanty ini kerap memakai dandan yang nyentrik. Ia sempat cosplay ala Putri Disney mulai dari Pocahontas, Ariel dari "The Little Mermaid hingga Jasmine dari "Aladdin". Aurel juga gak segan mewarnai rambut serta gaya makeup yang sedang viral.

7. Menikah dengan Atta Halilintar


Menikah dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah

Pada 3 April 2021, Aurel resmi menikah dengan sulung dari Gen Halilintar, Atta. Kedua sejoli ini telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun. Meski baru sebentar, keduanya telah mantap menuju ke jenjang pernikahan. Pasca menikah Aurel berpenampilan tertutup di mana ia memutuskan untuk memakai hijab.

8. Resmi Melahirkan Anak Pertama


Resmi Melahirkan Anak Pertama
Instagram/ameenaatta

Aurel memancarkan kebahagiaan kala mengumumkan kehamilan anak pertama. Namun ia dan suami harus menelan pahitnya kehilangan, karena buah cinta mereka meninggal dunia. Lantas Aurel kembali dipercaya untuk memiliki buah hati dan akhirnya melahirkan anak mereka yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Di usianya yang ke 23 tahun, ia resmi menyandang status ibu.

9. Miliki Keluarga Harmonis


Miliki Keluarga Harmonis
Instagram/attahalilintar

Dengan kehadiran Ameena, keluarga Atta dan Aurel semakin bahagia. Namun ada saja haters yang menebarkan kebencian pada keluarga kecil ini. Aurel kerap menjadi korban body shaming setelah melahirkan. Penampilan kakak Arsy Hermansyah ini disebut tak lagi body goals. Belum lagi putri mereka juga gak luput dari sasaran di mana Ameena juga sempat jadi korban. Beruntungnya sebagai pasangan, Atta dan Aurel saling menguatkan.

10. Sandang Status Ibu Dua Anak


Sandang Status Ibu Dua Anak
Instagram/aurelie.hermansyah

Kini Aurel resmi menyandang status sebagai ibu dua anak. Ia melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan pada tangga 11 November 2023 di sebuah rumah sakit. Keluarga besar tampak siaga mendampingi selama prosesi melahirkan. Momen perdana sang bayi lahir, diunggah oleh Lenggogeni Faruk, selaku mertua Aurel di Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait