Jonathan Frizzy Keciduk Ikut Beri Ririn Dwi Ariyanti Kejutan Ulang Tahun
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy alias Ijonk kepergok ikut merayakan ulang tahun Ririn Dwi Ariyanti. Ririn bahkan tak segan mengabadikan momen langka itu lewat media sosialnya.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti baru saja merayakan ulang tahun. Ririn genap berusia 38 tahun pada 6 November 2023 lalu. Ia pun mendapat banyak ucapan dan kejutan ulang tahun dari sahabat dekat. Menariknya, Jonathan Frizzy juga keciduk ikut memberi Ririn kejutan ulang tahun.

Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Ririn malam kemarin, Jumat (10/11). Dari sejumlah unggahan yang dibagikan Ririn, ia dan para sahabatnya tampak tengah makan malam di sebuah restoran. Ririn kemudian dibuat kaget dengan kejutan ulang tahun yang telah disiapkan sahabat-sahabatnya.

Di salah satu video yang dibagikan Ririn, muncullah wajah Ijonk. Mantan suami Dhena Devanka itu langsung tersenyum semringah ke arah kamera ketika Ririn merekam kehadirannya.

Ijonk tampak keren dengan setelan kemeja berwarna hijau army. Dari video yang diunggah Ririn, Ijonk agaknya duduk di samping kiri sang aktris. Sementara, Ririn tampil cantik mengenakan setelan blazer cream.


Ririn tampak bahagia ketika meniup kue yang di atasnya sudah diberi lilin. Tertulis ucapan selamat ulang tahun untuk Ririn di atas piring kue tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih usai mendapat kejutan ulang tahun itu.

Photo-INFO

Instagram Ririn

Di sisi lain, Ijonk dan Ririn sebelumnya santer diberitakan sedang dekat. Bahkan muncul rumor yang menyebut keduanya akan segera menikah. Tetapi, kabar ini itu telah ditepis oleh pihak keluarga.

Paman Ijonk, yakni Benny Simanjuntak menyebut sang keponakan dan Ririn hanya sebatas sahabat. Ia juga menepis akan ada pernikahan di antara Ririn dan Ijonk usai berpisah dari pasangan masing-masing.

"Saya tekankan bahwa mereka itu bersahabat. Sesama artis kan bisa bersahabat, emang nggak boleh? Boleh dong. Siapa pun juga bisa bersahabat," ucap Benny beberapa waktu lalu. "Sudah jangan ada gosip liar. Tidak ada perkawinan, saya tekankan, tidak ada lamar-melamar atau kabar akan nikah. Mereka bersahabat baik," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait