Arya Saloka Malah Ngakak Saat Digoda Desta Soal Gosip Diduga Terkait Amanda Manopo
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka tampak salah tingkah dan tertawa saat Desta menanyakan kebenaran gosip yang beredar. Meski Desta tak menyebut gosip apa yang sedang ia bahas, fans menduga kalau hal itu terkait rumor kedekatan Arya dan Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini tak pernah buka suara terkait isu perceraian dengan Putri Anne maupun rumor kedekatan dengan Amanda Manopo. Karena itu, banyak pihak mengisyaratkan sikap penasaran terkait gosip seputar Arya. Salah satu yang kepo diduga adalah Desta.

Dalam sesi jumpa pers untuk acara "Tepok Bulu 2023", Desta awalnya ditanya host soal awal mula mengajak Arya untuk ikut serta. Tak disangka-sangka, Desta mengungkap awal percakapan dengan Arya yang memicu gelak tawa.

"Mas Arya boleh dijelaskan sedikit pada saat apa kamu ditembak untuk ayo main dan siapa yang ngajak, kenapa Arya mau?" tanya host. "Pak Desta," kata Arya. "Karena gua ngefans sama dia, jadi gua browsing ternyata dia bisa main badminton, terus gua WhatsApp dia," kata Desta. "Ha ha ha, di-WhatsaApp terus ditanya, 'Badminton yuk'. Gitu," kata Arya. "Nggak, kata-kata pertama gua gak gitu [sic!], 'Arya, gosip itu bener [sic!]?'" tanya Desta. "Ha ha ha," kata Arya ngakak. "Emang iya?" goda Vincent Rompies.


Meski Desta tak menyebut nama, fans agaknya heboh dan menduga gosip yang dimaksud itu terkait Amanda Manopo. Di sisi lain, ada juga yang mengira kalau gosip tersebut terkait soal isu cerai dengan Putri Anne.

"Desta yg kelihatan paling udah g sabar nanya2 hal yg mau seindonesia tahu, hahahahahaaaa😁🤔🤣. Gimana mas,.. udh mulai nihh di podcast2 mancing2,.. siap2 y mas silahkan siapkan mental utk pertanyaan2 modelan gini Krn tmn2 artis jg kek nya mulai g sabaran, qiwiwiiwqqii [sic!]," seru netter. "Kl sama ayang Manopo sih bkn gosipp🤭🤭tapi beneran🏃🏃🏃 ayo lah sdh bnyk yg tau lho🤭🤭🤭🤭 [sic!]," kata netter. "Yang mana sih, banyak gosipnya [sic!]," kata netter. "Ini yg inti nya aja bun uda cerai sama koneng dan sudah menikah sama manda😍😍😍 [sic!]," goda yang lainnya.

Sebelumnya, Arya sempat dikaitkan lagi dengan Amanda gara-gara penampilannya. Fans rupanya gemas karena Arya memakai OOTD warna ungu yang merupakan warna favorit Amanda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru