Gong Hyo Jin Perdana Debutkan Foto Ganteng Kevin Oh usai Menikah
Instagram/MK Sports
Selebriti

Gong Hyo Jin mengunggah potret tampan Kevin Oh melalui Instagram pribadinya pada hari Sabtu (11/11). Ini menjadi pertama kalinya ia memperlihatkan wajah tampan sang suami setelah menikah.

WowKeren - Gong Hyo Jin semakin terang-terangan memperlihatkan sisi budak cinta-nya, alias bucin, ke sang suami. Pada hari Sabtu, 11 November, ia mengunggah potret Kevin Oh melalui Instagram pribadinya.

Ini menjadi pertama kalinya Hyo Jin memperlihatkan secara jelas wajah tampan Kevin setelah keduanya menikah. Sebelumnya, ia hanya membagikan potret sang suami diambil dari belakang.

Tak hanya mengunggah foto Kevin, Hyo Jin juga mengungkapkan rasa cintanya terang-terangan. Aktris cantik itu memberikan emoji hati berwarna hitam di caption yang seakan mewakili perasaannya.

Potret yang diunggah Hyo Jin tersebut langsung membuat para penggemar gempar. Aktris kelahiran tahun 1980 itu langsung ramai digoda. Tidak sedikit pula yang senang karena ia memperlihatkan kehidupan bahagianya setelah menikah.


"Mba udah mulai bucin secara ugal-ugalan dan terang-terangan hahahah [sic!]," goda @ha****yy. "Terbukti Buciiin [sic!]," kata @he****ba. "Gemessssss banget bisa bucin [sic!]," ucap @yu****hh. "Sekarang kita butuh foto pernikahan mbak bucin," pinta @ki****26. "Gonghyojin unni si paling bucin[sic!]," sahut @ko****na.

Hyo Jin dan Kevin resmi menjadi pasangan suami istri pada Oktober 2022 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di kampung halaman Kevin, Amerika Serikat.

Sebelum akhirnya memutuskan hidup bersama, Hyo Jin dan Kevin diam-diam berkencan selama 2 tahun lamanya. Jalinan kasih pasangan yang berjarak usia 10 tahun ini baru terbongkar usai pesta pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret 2022. Saat itu, Hyo Jin berhasil mendapatkan buket bunga pengantin yang dilemparkan oleh Ye Jin.

Tak lama setelah menerima buket bunga ini, media melaporkan kalau Hyo Jin akan segera menikah dengan Kevin. Namun, Management SOOP, agensi yang menaungi Hyo Jin, membantah kabar tersebut. Walau begitu, agensi ini membenarkan kalau sang aktris dan Kevin memang sepasang kekasih.

Setelah beberapa bulan go public sebagai pasangan, Hyo Jin dan Kevin mengumumkan rencana pernikahan mereka di pertengahan Agustus 2022. Sejauh ini, pasangan ini menjalani kehidupan rumah tangga mereka secara tertutup. Namun, Hyo Jin sesekali memperlihatkan momen manis bersama Kevin di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait