Gong Hyo Jin Terima Buket Bunga Pengantin di Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Banjir Doa 'Nyusul'
Instagram/Rovvxhyo
Selebriti

Pesta pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang diselenggarakan pada 31 Maret ini telah menjadi momen membahagiakan. Termasuk tamu yang beruntung mendapatkan buket bunga.

WowKeren - Upacara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin telah mendapat perhatian dari banyak publik di seluruh dunia. Pasalnya, pasangan yang terlibat cinta lokasi karena berada di beberapa proyek drama dan film ini telah meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami dan istri pada Kamis (31/3).

Perayaan upacara pernikahan yang diadakan di Aston House di Seoul, Grand Walkerhill, Gwangjin-gu, Seoul pasangan selebriti ini berjalan dengan baik. Berdasarkan laporan diterima, buket bunga yang dibawakan oleh pengantin wanita yaitu Son Ye Jin telah dilemparkan dan jatuh ke tangan Gong Hyo Jin. Buket yang dilemparkan oleh pengantin Son Ye Jin (40) diterima dengan baik oleh sahabatnya Gong Hyo Jin (42).

Perlu diketahui bahwa Gong Hyo Jin dikenal sebagai teman dekat dari persahabatan lamanya dengan Son Ye Jin. Ia membanggakan persahabatan yang luar biasa ketika Gong Hyo Jin akhirnya menerima karangan buket bunga dari pengantin wanita yang mana tentunya akan mengalami momen rebutan dengan tamu lain.

Atas hal ini, banyak yang mendoakan Gong Hyo Jin segera menyusul ke jenjang pernikahan seperti sahabatnya ini. Meski belum diketahui secara pasti siapa pasangan Gong Hyo Jin saat ini.


Gong Hyo Jin Terima Buket Bunga Pengantin di Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Banjir Doa \'Nyusul\'

Sumber: Twitter

"Bolehlah nyusul jadi GongGong couple," komentar netizen. "Asyik, Gong Hyo Jin yang dapat! Nyusul udah cepetan," tulis lainnya. "Selamat Gong Hyo Jin dapat buket legendaris dari pasangan fenomenal! Semoga mitos nyusulnya betulan nyusul!" komentar yang lainnya.

Di samping itu, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin juga telah mengundang deretan rekan-rekan sesama artis lainnya. Termasuk Song Joong Ki yang mana merupakan mantan suami dari mantan pacar Hyun Bin, Song Hye Kyo.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin diadakan secara tertutup tanpa ada media dengan dihadiri oleh keluarga dan kenalan keduanya. Pernikahan tersebut dihadiri oleh Gong Hyo-jin, yang menerima buketnya, serta rekan-rekan artis lainnya seperti teman dekat Son Ye Jin Uhm Ji Won, Song Yun A, dan Lee Min Jung serta Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyeon yang saat ini muncul dalam drama JTBC "Thirty Nine". Jang Dong Gun menyampaikan pidato ucapan selamat, sementara penyanyi Kim Beom Su, Gummy dan Paul Kim menyanyikan lagu persembahan untuk pernikahan pasangan ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait