Mantan Song Hye Kyo Kumpul, Song Joong Ki Ternyata Datang ke Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Selebriti

Tidak banyak orang yang mengira kalau aktor 'Descendants of the Sun' itu akan hadir di pernikahan Hyun Bin. Pasalnya, hubungan keduanya dinilai canggung bagi orang luar.

WowKeren - Pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dilangsungkan hari ini, Kamis (31/3). Sederet tamu dari kalangan industri hiburan pun datang untuk mengucapkan selamat kepada pasangan ini, namun satu tamu undangan yang tak disangka akan hadir adalah Song Joong Ki.

Pernikahan super Hyun Bin dan Son Ye Jin menyatukan tamu terkenal, superstar papan atas industri hiburan Korea seperti Jang Dong Gun, Yoona Girls' Generation, Gong Yoo, hingga Gong Hyo Jin. Tapi penampilan Song Joong Ki di pernikahan membuat netizen tercengang.

Tidak banyak orang yang mengira kalau aktor "Descendants of the Sun" itu akan hadir di pernikahan Hyun Bin. Pasalnya, hubungan keduanya dinilai canggung bagi orang luar karena mereka berdua masing-masing adalah mantan suami dan mantan kekasih Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo pernah menjalin hubungan asmara secara publik dengan Hyun Bin usai mereka berdua membintangi drama "Worlds Within". Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun dan keduanya putus pada 2011.

Mantan Song Hye Kyo Kumpul, Song Joong Ki Ternyata Datang ke Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Foto: The Fact


Di sisi lain, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki usai keduanya membintang "Descendants of the Sun." Sayangnya, pernikahan aktor dan aktris ini juga tak bertahan lama dan mereka bercerai setelah dua tahun menikah.

Dengan demikian, tidak ada yang menyangka Song Joong Ki akan datang ke pernikahan mantan kekasih mantan istrinya. Meski begitu, kehadiran Song Joong Ki menunjukkan bahwa aktor tersebut memiliki hubungan baik dengan kedua mempelai.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House, Gwangjang-dong, Seoul. Aston House adalah sebuah bangunan mandiri dengan taman luar ruangan dan pemandangan Sungai Han. Letaknya di tengah gunung menjadikan tempat ini populer bagi para selebriti karena keamanannya yang baik.

Secara khusus, ini adalah ruang yang optimal untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang dibebani dengan tatapan publik yang berlebihan. Semuanya telah disiapkan sehingga pernikahan dapat diadakan secara diam-diam di hotel.

Tempat tersebut juga menyelenggarakan beberapa pernikahan selebriti populer termasuk Kim Hee Sun, Shim Eun Ha, serta Bae Yong Joon. Kabarnya biasa sewa harian hingga 20 juta won atau sekitar Rp234 juta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait