10 Potret Kemesraan Joy Red Velvet dan Crush yang Blak-blakan Pacaran
Selebriti

Joy Red Velvet dan Crush merupakan salah satu pasangan yang fenomenal. Menjalani hubungan dengan terbuka. simak yuk deretan momen kemesraan mereka. Suka Lovestagram dan saling like!

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush merupakan salah satu pasangan yang fenomenal di industri hiburan Korea. Pasangan ini dikatakan cinta lokasi usai bekerja sama merilis lagu "Mayday". Kisah cinta Joy dan Crush pertama kali terungkap lewat laporan eksklusif media Sports Chosun sekitar Agustus 2021.

Kini telah kurang lebih dua tahun, Joy dan Crush telah menjalani hubungan dengan terbuka. Sama seperti pasangan muda lainnya, keduanya tampak memberikan dukungan kepada satu sama lain.

Bahkan Crush beberapa kali digoda oleh para selebriti lainnya karena mengencani Joy. Sung Si Kyung sempat menggodanya dengan membuktikan bahwa penyanyi juga bisa mendapatkan idol sebagai pacar. Hubungannya direstui publik, simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Berawal dari Kolaborasi


Berawal dari Kolaborasi
Instagram/_imyour_joy/crush9244

Sekitar Mei 2020, Joy dan Crush diumumkan berkolaborasi dalam lagu "Mayday". Kala itu, Joy pernah dengan blak-blakan mengatakan dirinya adalah fans Crush, sehingga mengaku bersemangat dan gugup kala bekerja sama. Di sisi lain, Crush mengatakan dirinya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Joy.

2. Kencan dan Makan Layaknya Pasangan


Kencan dan Makan Layaknya Pasangan

Desember 2021 lalu, Facebook Page Idol Issue membocorkan foto-foto dari akun Instagram yang diduga adalah milik Joy. Dikatakan bahwa akun tersebut didedikasikan untuk hubungan pemilik nama Park Soo Young itu dan Crush serta detail pribadi lainnya. Tampak keduanya mesra berselfie hingga menghabiskan waktu kencan dengan makan bersama.

3. Gak Ragu Lovestagram


Gak Ragu Lovestagram

Pasangan ini terbuka menjalani bubungan bahkan beberapa kali melakukan lovestagram. Tampak pada deretan potret di atas, Joy dan Crush yang sama-sama menyukai anjing berfoto dengan seekor anjing manis putih. Ada pula momen ketika keduanya memakai jaket couple.

4. Gak Ragu Like Postingan


Gak Ragu Like Postingan

Red Velvet menjadi salah satu artis yang tampil di KBS Gayo Daechukje 2021. Joy memosting beberapa foto dirinya yang cantik seperti biasa. Menariknya, Crush langsung foto pacarnya. Meskipun tidak mengherankan jika pasangan saling menyukai dan menunjukkan dukungan pada postingan satu sama lain, hal ini sangat jarang terjadi pada pasangan Kpop. Alih-alih menjaga privasi, keduanya memilih blak-blakan.

5. Kencan Gemas Bareng Anjing-anjing Peliharaan


Kencan Gemas Bareng Anjing-anjing Peliharaan
Sports Seoul

Sports Chosun secara eksklusif merilis foto kencan Joy dan Crush bersama dengan anjing-anjing mereka yang menggemaskan. Sama-sama dog lovers. tak ayal keduanya nyambung. Menurut laporan media, Joy dan Crush bertemu di kompleks apartemen di Yongsan, Seoul bersama anjing mereka. Dalam foto-foto yang diungkap, mereka bahkan memakai outfit couple.

6. Cocok dengan Tipe Idaman?


Cocok dengan Tipe Idaman?
Instagram/_imyour_joy

Sebelumnya, Joy pernah berbincang tentang pria idamannya di acara yang dipandu oleh Jessi. Tipe ideal baginya adalah seseorang yang manis dan baik. Mengenai hal ini, publik yakin bahwa sosok pria idaman yang disebutkan adalah Crush. Terlebih keduanya memiliki kesamaan yakni menyukai anjing. Crush pun beberapa kali menarik perhatian karena tingkah kocaknya.

7. Bersenang-senang Saat Rekaman


Bersenang-senang Saat Rekaman

Sebelum menyanyikan “Mayday” bersama, Joy dan Crush dengan manis melakukan rekaman mereka bersama. Suasana manis dan kompak diperlihatkan keduanya saat itu. Joy tampak nyaman berada di sekitar Crush. Momen ini menandakan mereka akan bisa bermain-main dan bersenang-senang bersama saat berkencan!

8. Diduga Kencan


Diduga Kencan

Gara-gara foto di atas, Joy dan Crush diduga sedang kencan. Foto-foto sebenarnya memperlihatkan idol kelahiran tahun 1996 itu tengah menopang tangan dengan fokus menatap botol wine di depannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah terlihat siluet seorang pria dalam gelas anggur yang dipegang Joy. Fans pun meyakini bahwa pria itu adalah Crush.

9. Terang-terangan Like Instagram


Terang-terangan Like Instagram

Gak hanya Crush, Joy juga juga menunjukkan keromantisannya kepada kekasihnya. Crush membagikan beberapa foto seperti dirinya selfie hingga dua hewan peliharaannya.  Banyak yang memberikan like termasuk Joy. Meski hanya bertukar kemesraan lewat like Instagram atau yang bisa disebutkan dengan lovestagram, namun momen ini merupakan hal yang jarang ditunjukkan oleh pasangan kekasih apalagi selebriti.

10. Musical Date?


Musical Date?

Foto kencan diduga Joy dan Crush menyebar di komunitas online. Foto itu memperlihatkan punggung seorang pria dan seorang wanita sedang menonton pertunjukan musik. Keduanya duduk bersebelahan sambil menikmati pertunjukan itu. Sosok yang diduga Joy dan Crush itu menghabiskan waktu yang nyaman seperti pasangan biasa di usia 20-an.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait