Rose BLACKPINK Dampingi Ibu Negara Korea Selatan di KTT APEC
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, menghadiri KTT APEC. Rose diberi kesempatan ikut masuk ke dalam diskusi bersama dengan para tokoh penting selama acara.

WowKeren - Rose BLACKPINK mendampingi Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (KTT APEC). Pelantun lagu “Gone” itu ikut berdiskusi dengan para orang penting dari beberapa negara tentang pentingnya kesehatan mental.

Pada Jumat (17/11) waktu setempat, Rose menghadiri KTT APEC yang digelar di kantor pusat Apple, Apple Park di San Fransisco. Penyanyi kelahiran 1997 itu bersama Ibu Negara Kim atas undangan dari Istri Presiden Joe Biden, Jill Biden.

Selama acara, Rose duduk bersebelahan dengan Ibu Negara Kim. Rose hampir selalu terlihat bersama dengan Wanita Nomor 1 di Korsel itu, kecuali saat diminta naik ke atas podium untuk ikut bicara dan ambil bagian dalam diskusi yang juga dihadiri para istri kepala negara dari Malaysia, Papua Nugini, dan Filipina.

Rose BLACKPINK Dampingi Ibu Negara Korea Selatan di KTT APEC

Source: Yonhap News


Berhubungan dengan tema diskusi KTT APEC kali ini, Rose ikut masuk ke dalam diskusi terkait kesehatan mental berdasarkan pengalamannya. Pemilik nama Roseanne Park itu pun menyampaikan harapannya agar musik yang ia kerjakan bisa memberikan inspirasi.

“Harga diri kita tidak ditentukan oleh di mana kita berada saat ini, tapi oleh apa yang membuat kita tetap bertahan… Saya berharap musik saya dapat menjadi sumber inspirasi,” kata Rose.

Usai berterima kasih atas kisah Rose, Ibu Negara Kim juga mendorong anggota BLACKPINK itu dan sesama bintang K-Pop global lainnya untuk terus memberikan kontribusi sosial di seluruh dunia. Istri Presiden Yoon Suk Yeol itu berharap para bintang K-Pop bisa terus menggerakkan hati fans global dengan pesan positif mereka.

Selain itu, Rose berkesempatan melakukan foto bersama dengan para hadirin KTT APEC. Rose juga ikut Ibu Negara Kim mengunjungi Apple Experience Space di Apple Park.

Di sisi lain, Rose dikabarkan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment. Seperti diketahui, Rose, Jennie, Jisoo dan Lisa sedang dalam tahap diskusi dengan agensi mengenai perpanjangan kontrak lantaran grup pelantun “Pink Venom” itu sudah memasuki 7 tahun karier.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait