Verrell Bramasta Dirumorkan Tunangan dengan Putri Zulkifli Hasan
Instagram/bramastavrl/putri_zulhas
Selebriti

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas menjadi sorotan saat keduanya tampil serasi serba putih bak menggelar pertunangan. Video spesial mirip acara lamaran itu sendiri diunggah oleh kerabat dari Putri Zulhas, Zita Anjani.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali gencar dirumorkan punya hubungan spesial dengan putri bos partai PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulhas. Yang mengejutkan, Verrell malah dikira sudah bertunangan dengan pengusaha sekaligus politisi bernama asli Futri Zulya Savitri tersebut.

Dugaan itu mencuat setelah adik dari Putri, Zita Anjani, mengunggah video TikTok yang mirip acara pertunangan. Dalam video itu, Zita mendampingi sosok Putri yang tampil cantik mengenakan busana dan hijab putih. Sementara itu, Verrell juga terlihat tampil tampan nan gagah mengenakan jas putih bak mirip acara lamaran.

TikTok

Video Verrell Bramasta Dirumorkan Tunangan dengan Putri Zulhas

Acara spesial itu juga dihadiri sejumlah pihak mulai dari ayah Verrell, Ivan Fadilla, hingga artis seperti Pasha Ungu, Stefan William dan Primus Yustisio. Melihat video itu, netter langsung heboh membahas rumor Verrell dan Putri resmi bertunangan.

"Serius nanya apa bner ini verrel tunangan ? [sic!]" kata netter. "Huaaa kak putri zulhas masyaAllah cantiknya🥰🥰🥰😳😳 suka banget sama fashion kak putri🥰🥰 [sic!]," kata netter. "Mudah"n jadi kenyataan ya KA @Zita Anjani ka putri sma Verrel bismillah cocok ko KA putri sma verrel [sic!]," kata yang lainnya.


Di sisi lain, sebagian malah melontarkan sindiran soal dugaan gimmick. "Pan demen banget bikin konten cringe yah [sic!]," ujar netter. "Kalau gimmick ini partai paling gue cancel setelah banteng," tutur yang lainnya.

Hingga berita ini dibuat, Verrell maupun Putri belum buka suara terkait rumor pertunangan tersebut. Namun, Verrell sebelumnya sempat buka suara soal rumor kedekatannya dengan Putri. Saat ini, ia mengaku hanya berteman dengan Putri dan menghormati sebagai sosok senior di dunia politik. Meski begitu, Verrell bak ngode soal kemungkinan bisa berjodoh dengan mantan istri Mumtaz Rais ini.

"Ya kita kan nggak pernah tahu ya, jodoh datangnya dari mana," kata Verrell. "Di partai sendiri aku lebih banyak berteman. Buka koneksi, berteman sama senior-senior, belajar sama mereka."

Soal jodoh, Verrell memilih menyerahkan sepenuhnya pada Allah SWT. Yang pasti, Verrell saat ini lebih fokus membangun karir politiknya.

"Ya semoga nanti ditunjukkan yang terbaik. Sama orang baik didekatkan, sama orang yang kurang baik dijauhkan dan dikuatkan hatinya juga dalam ambil pilihan hidup," kata eks pacar Natasha Wilona itu. "Prioritas lah, fokus di satu bidang. Semenjak di partai kan kami bekerja bukan buat diri kami sendiri lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait