Santyka Fauziah Pernah Tolak Cinta Sule Sebelum Akhirnya Kepincut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengungkapkan awal kisah cintanya dengan Santyka Fauziah. Sang komedian akui jika cintanya sempat ditolak sebelum akhirnya perjuangannya meluluhkan hati Santyka berakhir manis.

WowKeren - Sule diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Santyka Fauziah saat ini. Namun sebelum itu, cinta Sule rupanya pernah ditolak oleh Santyka.

Cerita ini disampaikan oleh Sule kala menjadi bintang tamu di acara “FYP”. Di sisi lain, Rafi Ahmad dan Mpok alpa yang mendengarkan cerita tersebut sempat dibuat tak percaya.

“Ini bagaimana ceritanya kang? Ditolak awalnya?” tanya Raffi selaku host yang tanpa ragu dibenarkan oleh Sule. “Lah kan seorang Sule. Iya masa ditolak?” ujar Raffi lagi bersahutan dengan Mpok Alpa.

Sule pun langsung pasang badan. Menurutnya, justru penolakan Santyka membuktikan jika sang kekasih tak memandang status dan nama besarnya saat ini.

“Ya berarti bagus dong kalau gitu, dia tidak memandang seorang Sule-nya,” kata ayah Rizky Febian ini.


Sule kemudian mulai membeberkan cerita awal kedekatannya dengan Santyka. Sule yang merasa cintanya bertepuk sebelah tangan tak lantas menyerah dan mundur.

Benar saja, perjuangan Sule berbuah manis. Sule menyebut Santyka akhirnya kepincut dengannya setelah tiga bulan terus menjalin komunikasi. Namun, Sule malah ngelawak saat ditanya kunci suksesnya meluluhkan hati Santyka.

“Lama kelamaan udah jalan lumayan lah tiga bulanan baru dia kepincut,” ungkap Sule. “Karena dia kasihan, dia kasihan sama gue ngejar-ngejar terus,” selorohnya memecah tawa.

Meski begitu, Sule tak memungkiri jika sikap Santyka ini justru juga membuatnya semakin tertantang. Selain itu, Sule juga memuji sang kekasih sebagai sosok wanita yang baik di matanya.

Terlepas dari itu, Sule dan Santyka saat ini diketahui juga semakin tak segan mengumbar momen kebersamaan mereka. Bahkan, Santyka juga terlihat sudah dekat dengan anak-anak Sule. Sebut saja misalnya momen Santyka bikin girang Putri Delina dengan cara tak terduga yang membuat banyak orang ikutan senang melihat interaksi mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait