RIIZE Sisakan Spot Kosong saat Perdana Tampil Tanpa Seunghan
Musik

RIIZE menampilkan lagu-lagu mereka seperti 'Memories', 'Get A Guitar', dan 'Talk Saxy.' Dalam performance mereka, fans mendapati bahwa Sungchan dan kawan-kawan menyisakan tempat kosong.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Seunghan hiatus mulai 22 November menyusul masalah pelanggaran privasi yang menimpa sang idol. Untuk pertama kalinya sejak pengumuman tersebut, RIIZE tampil di acara publik tanpa Seunghan.

Jumat (24/11), RIIZE tampil di acara Kampanye Kesadaran Kanker Payudara W Korea ke-18 yang diadakan di Four Seasons Hotel di Jongno-gu, Seoul. Boy grup tersebut tampil di red carpet dengan outfit yang terkoordinasi warna merah, hitam dan putih.

RIIZE Sisakan Spot Kosong saat Perdana Tampil Tanpa Seunghan RIIZE Sisakan Spot Kosong saat Perdana Tampil Tanpa Seunghan

TV Report

"Posisi resmi" RIIZE dengan tujuh member dari kiri ke kanan sebelumnya adalah Sungchan, Seunghan, Sohee, Wonbin, Shotaro, Eunseok dan Anton. Kini grup tersebut merubah "posisi resmi" mereka dengan urutan dari kiri ke kanan yaitu Anton, Sohee, Wonbin, Eunseok, Shotaro dan Sungchan.


Di acara Kampanye Kesadaran Kanker Payudara W Korea ke-18 ini, RIIZE menampilkan lagu-lagu mereka seperti "Memories", "Get A Guitar", dan "Talk Saxy." Dalam performance mereka, fans mendapati bahwa Sungchan dan kawan-kawan menyisakan tempat kosong untuk dianggap untuk Seunghan.

RIIZE Sisakan Spot Kosong saat Perdana Tampil Tanpa Seunghan RIIZE Sisakan Spot Kosong saat Perdana Tampil Tanpa Seunghan

Ini meningkatkan harapan penggemar bahwa Seunghan suatu hari akan kembali ke grup. Sebelumnya dalam fansign video call pada 19 November atau tiga hari sebelum pengumuman hiatusnya, idol tersebut berkata pada fans, "Kalau kalian menunggu sedikit lebih lama lagi, nanti akan baik-baik saja. Jadi tolong tunggu sedikit lebih lama."

Sementara itu, untuk saat ini RIIZE akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 6 member. Boy grup tersebut telah dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 dan Melon Music Awards (MMA) 2023.

Simak penampilan RIIZE di acara acara Kampanye Kesadaran Kanker Payudara W Korea ke-18 di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru