Seunghan RIIZE Diduga Sudah Beri Kode Hiatus Sebelum Pengumuman Resmi
Musik

Fans menduga Seunghan sedang memberi kode bahwa dirinya akan hiatus. Namun dari kata-katanya, pemilik nama lengkap Hong Seunghan itu tak menutup harapan bahwa dia akan kembali.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan pada Rabu (22/11) bahwa Seunghan RIIZE hiatus untuk waktu yang tidak terbatas sebagai akibat dari masalah pelanggaran privasi yang menimpanya. Penggemar menduga bahwa pelantun "Talk Saxy" itu sebelumnya sudah memberikan kode tentang hiatusnya.

Minggu (19/11), Seunghan menyapa penggemar lewat acara fansign video call, tiga hari sebelum pengumuman hiatusnya. Di sini, penyanyi kelahiran 2003 tersebut berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan fans.

"Apa yang paling ingin kamu katakan pada fans saat ini?" tanya fans yang melakukan video call dengan Seunghan. Idol tersebut menjawab, "Yang paling ingin aku katakan pada fans saat ini? Oh, kalau kalian menunggu sedikit lebih lama lagi, nanti akan baik-baik saja. Jadi tolong tunggu sedikit lebih lama."

Mengingat ini dikatakan sebelum SM mengumumkan hiatusnya, fans menduga Seunghan sedang memberi kode bahwa dirinya akan hiatus. Namun dari kata-katanya, pemilik nama lengkap Hong Seunghan itu tak menutup harapan bahwa dirinya akan kembali.


Seunghan RIIZE Diduga Sudah Beri Kode Hiatus Sebelum Pengumuman Resmi

Yizhiyu

"Dia tahu bahwa itu akan terjadi dan menunjukkan senyum di wajahnya sepanjang semua fancall ini," komentar fans di Twitter/X. "Ini bikin aku patah hati. Kalau hiatusnya sudah ditetapkan beberapa hari sebelumnya, ini pasti caranya memberikan petunjuk. Dia juga bilang pada fans lain dari Tiongkok agar menunggunya," kata fans lainnya.

"Jadi aku rasa dia sudah tahu apa yang akan terjadi, itulah kenapa dia bilang begini. Jangan khawatir, aku akan menunggumu. Kamu hanya harus kembali dengan lebih kuat, Seunghannie," ujar fans. "Kami akan menunggumu," tambah yang lain.

Sementara itu, untuk saat ini RIIZE akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 6 member. Boy grup tersebut telah dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 dan Melon Music Awards (MMA) 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru