Haram BABYMONSTER Resmi Diperkenalkan dengan Nama Baru
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

Kamis (23/11), YG Entertainment merilis teaser foto dan video visual film yang menampilkan Rami. Di sini, penyanyi kelahiran 2007 tersebut tampil cantik dengan mini dress merah.

WowKeren - Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER dikonfirmasi akan debut pada 27 November, dan member terakhir kini telah diperkenalkan. Sebelumnya dikenal sebagai Haram, kini idol tersebut debut dengan nama Rami.

Hari ini, Kamis (23/11) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser foto dan video visual film yang menampilkan Rami. Dalam teaser debutnya, penyanyi kelahiran 2007 tersebut tampil cantik dengan mini dress merah.

Haram BABYMONSTER Resmi Diperkenalkan dengan Nama Baru Haram BABYMONSTER Resmi Diperkenalkan dengan Nama Baru

Foto: YG Entertainment

Dirilisnya teaser Rami cukup mengejutkan penggemar mengingat sebelumnya ia dikenal sebagai Haram. Di komunitas online Theqoo, netizen memberikan dukungan penuh untuk pemilik nama asli Shin Haram tersebut.


"Cara dia bergerak mengingatkanku pada Jisoo," komentar netizen. "Jadi mereka nggak menggunakan nama aslinya?" kata netizen lainnya. "Haram-ah! Mereka semua sudah diungkap sekarang," imbuh yang lain.

"Ada apa dengan tinggi badan Rami? Cantik," puji netizen. "Wah mereka mengganti namanya. Nama aslinya cantik tapi Rami juga cantik," ujar netizen yang lain. "Mereka menghapus 'Ha' dari Haram dan mengubah namanya menjadi Rami wkwkwk itu agak lucu," tambah lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut dengan 6 member minus Ahyeon yang akan absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, Ahyeon akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait