Aktris Blasteran Swiss Anggika Bolsterli Girang Pamerkan Momen Dilamar Pacar
Instagram/anggikabolsterli
Selebriti

Aktris Blasteran Swiss Anggika Bolsterli akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih tampan. Lawan main Rangga Azof ini semringah kala memperlihatkan cincin dan momen lamarannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik blasteran Indonesia dan Swiss, yakni Anggika Bolsterli. Pasalnya, lawan main Rangga Azof ini mengumumkan baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Omar Armandiego Soeharto.

Kabar bahagia ini perdana dibagikan oleh Anggika lewat akun Instagram pribadinya kemarin malam, Minggu (3/12). Lewat unggahan tersebut, Anggika tampak semringah sembari memamerkan cincin pemberian sang kekasih.

Wajah kekasih Anggika juga tampak bahagia di foto tersebut. Omar sepertinya lega lantaran lamarannya diterima. Anggika juga menyelipkan caption yang menerangkan jika ia menerima lamaran Omar.


She said yes 🤍,” kata Anggika saat membagikan kabar dirinya dilamar oleh sang kekasih.

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia dari Anggika itu langsung mendapat beragam respons dari sederet rekan artis. Mereka mengucapkan selamat dan doa baik untuk rencana pernikahan Anggika. Bahkan Rangga Azof terciduk ikut heboh dengan kabar pertunangan Anggika.

"Waahh congratss kaa!😍 [sic!]" seru Cut Syifa. "BENERKAN ! Selamaat !!!" ujar Rangga Azof ikut heboh. "Congratulations gika❤️ [sic!]" ungkap Randy Pangalila. "YESYESYESYESSSSSSASYESSSSSSS❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]" ucap Salshabilla Adriani. "Wohooooo🔥🔥🔥🔥 congrats lovebirds [sic!]" tutur Omar Daniel. "Finallyyy 😍 Congrats guys!! 🩵 [sic!]" tulis Mikha Tambayong. "❤️❤️❤️ [sic!]" komentar Refal Hady. "Congratss 🎉 [sic!]" seru Atta Halilintar. "Congrats ❤️ [sic!]" imbuh Gading Marten. "Congrats ka😍 [sic!]" tambah Tissa Biani.

Diperkirakan, Anggika dilamar usai keduanya berpacaran cukup lama. Pasalnya, foto-foto mesra Anggika dengan calon suami sudah terpajang di media sosial keduanya sejak tahun 2018. Sekali lagi selamat untuk Anggika dan Omar!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru