Betharia Sonata Buka Suara Soal Trauma Masa Kecil Leon Dozan
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Leon Dozan sempat disebut-sebut memiliki penyakit mental hingga trauma masa kecil akibat perceraian kedua orang tuanya. Sebagai ibu, Betharia Sonata akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk, mengejutkan publik. Putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu sempat disebut-sebut memiliki penyakit mental hingga trauma masa kecil usai kedua orangtuanya bercerai.

Dalam tayangan YouTube Maia Estianty pada Minggu (3/12), Betha pun angkat bicara. Betha membantah jika Leon suka marah-marah jika kemauannya tidak dituruti. Ia pun mempersilahkan netizen untuk berpendapat apapun terkait sang anak.

"Enggak juga sih dia. Sah-sah aja netizen mau berpendapat ke situ, tapi saya sebagai ibu, saya enggak merasakan begitu sih," ungkap Betha. "Sebagai ibu kan keseharian bersama saya."

"Waktu saya cerai dengan bapaknya itu kan Leon masih umur 4 tahun belum mengerti apa-apa. Mungkin dia pernah bilang kenapa cerai, kenapa begini, mungkin dari situ juga dia diam-diam juga ada sedikit kayak ya broken home itu mungkin ya," lanjut Betha. "Kepinginnya kan rukun apa bersatu. Mungkin dia ada sedih dengan perpisahan, tapi ya namanya hidup kan?"


Maia pun bertanya kepada Betha apakah ia tidak menggali sisi emosional sang anak. Betha pun menyinggung tentang pola asuh antara dirinya dengan Willy.

"Setelah dia beranjak dewasa, saya walaupun sama bapaknya jauh, dia (Willy) juga mendidik, cuma mendidiknya saya sama dia berbeda. Bapaknya punya prinsip yang tegas, disiplin, sangat keras sementara saya lembut," lanjut Betha. "Saya tidak menggali lagi, tapi saya paham apa yang dia maksud."

Sementara itu, Rinoa berniat berdamai dengan Leon Dozan. Ia dan sang ibu, Yuliana Asaad, akan mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Pusat hari ini, Senin (4/12). Belum diketahui pasti apakah Leon akan langsung dibebaskan setelah laporan dicabut. Pasalnya, masih ada satu kasus lagi yang menyeret Leon, yakni dugaan penghinaan terhadap institusi Polri.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending