Intip 10 Momen Kim Woo Bin Mode Bucin ke D.O. EXO
Selebriti

Kim Woo Bin selalu terang-terangan menunjukkan sayang dan dukungan ke teman-temannya di depan kamera termasuk D.O. EXO. Intip yuk deretan momen gemas Woo Bin bak mode bucin kepada anggota termuda di gengnya itu.

WowKeren - Kim Woo Bin dan D.O. EXO diketahui bersahabat baik. Apalagi keduanya tergabung dalam sebuah geng yang bernama Brother Squad yang juga berisikan Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan, dan Kim Ki Bang. Sebagai maknae alias anggota termuda, D.O. mendapatkan cinta dari para Hyung-nya termasuk Woo Bin.

Beberapa kali, pacar Shin Min A ini menunjukkan kedekatan dengan D.O. bak sedang dalam mode bucin ke adik sendiri. Saat menjalani wawancara dengan GQ Korea, Woo Bin dengan senyum manis menyebut kan nama D.O.. Bahkan aktor "Black Knight" itu menyebutkan panggilan "cintaku" sampai membuat staf ikut tertawa.

Woo Bin memang selalu terang-terangan menunjukkan sayang dan dukungan ke teman-temannya di depan kamera. Lantas seperti apa sih momen sang aktor ketika memperlihatkan rasa sayangnya pada sang maknae Brother Squad?

(wk/rosi)

1. Kirim Truk Kopi


Kirim Truk Kopi
Instagram/COFFEE_PONG

Di tengah kesibukannya sendiri, Woo Bin tak lupa memberikan dukungan kepada D.O.. Ia mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting film  "The Moon" yang dibintangi oleh sang idol. Dengan gamblang, Woo Bin memberikan perhatian di spanduk truk kopi tersebut.

2. Minta Tim Produksi Jaga D.O.


Minta Tim Produksi Jaga D.O.
Instagram/COFFEE_PONG

Dalam truk kop yang dikirimkannya untuk D.O., Woo Bin memberikan wejangan yang panjang serta menyentuh. Aktor "The Heirs" itu bahkan meminta tim produksi untuk menjaga sahabatnya dengan baik. 

Tertulis "Saya mengirimkan dukungan saya kepada semua pemain dan anggota produksi 'The Moon'. Tolong jaga baik-baik Kyung-soo saya (nama asli D.O.) Dari Kim Woo Bin."

Ada juga panel berukuran penuh yang berisi kata-kata penuh kasih dan perhatian darinya. Pesannya berbunyi, "Jangan sakiti dirimu sendiri, Do Kyung-soo. Jangan sakit, Do Kyung-soo. Makanlah dengan baik, Do Kyung-soo. Tidur nyenyak, Do Kyung-soo. Semua orang menyebut nama Do Kyung-soo sekeras yang kamu bisa."

3. Promosikan Lagu


Promosikan Lagu
Instagram Story

D.O. merilis mini album solo perdananya yang bertajuk "Empathy" dengan lagu utama "Rose" pada tahun 2021 lalu. Geng Brother Squad pun gercep memberikan dukungan dengan cara masing-masing.  Woo Bin menunjukkan dukungan dengan mengunggah tangkapan layar dirinya yang sedang mendengarkan lagu "Empathy."

Tak hanya sehari, karena esoknya ia kembali mengunggah tangkapan layar sedang mendengarkan lagu "Rose." Siapa sangka jika sang aktor mempromosikan album D.O. selama tiga hari berturut-turut.

4. Tonton Film Sang Maknae


Tonton Film Sang Maknae

Dukungan Woo Bin dan para Hyung kepada D.O. memang tidak kaleng-kaleng. Mereka menyempatkan waktu menonton "The Moon" yang dibintangi oleh D.O.. Pada potret di atas, ada Woo Bin, Kwang Soo, Ju Hwan, Ki Bang duduk beriringan. Sebagai maknae, ia mendapatkan cinta maksimal dari para kakak-kakak.

5. Dukungan Terbuka


Dukungan Terbuka
Instagram Story

Woo Bin melalui akun Instagram pribadinya juga memperlihatkan momen mendukung D.O. secara langsung. Ia mengunggah 2 momen sekaligus di bioskop di Instagram Story. Woo Bin bahkan memperbesar momen D.O. yang berdiri di depan bioskop bersama dengan para pemeran lain. Tak lupa ia menuliskan nama asli D.O. dan memberikan emoji hati merah.

6. Dengerin Lagu D.O. di Perjalanan Kerja


Dengerin Lagu D.O. di Perjalanan Kerja
Instagram Story

D.O. membintangi sekaligus menjadi pengisi drama "Bad Prosecutor" pada Oktober 2022 lalu. Namun siapa sangka meski hanya OST, Woo Bin juga turut mendengarkannya. Ia bahkan mengunggahnya di Instagram Story menuju perjalanan kerja. Woo Bin memang menunjukkan kegemarannya dengan suara D.O dengan selalu mendengarkan lagu sang idola untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

7. D.O. Adalah Musisi Favoritnya


D.O. Adalah Musisi Favoritnya
YouTube

Dalam sebuah wawancara, mengatakan bahwa dia sering mendengarkan lagu-lagu D.O. dan juga EXO. Ia mendengarkan lagu "Rose" saat berolahraga. Woo Bin juga memilih D.O. sebagai musisi favoritnya. Memperlihatkan pertemanan secara terbuka, aktor tampan ini dengan manis menyapa D.O. padahal sedang wawancara individu.

8. Tinggalkan Komentar Gemas


Tinggalkan Komentar Gemas
Instagram

Seolah tak mau kalah dengan penggemar, Woo Bin bahkan menuliskan komentar menggemaskan untuk mendukung D.O. kala comeback perdana. Tak hanya pamer tengah mendengarkan lagu prarilis "I Do" si Instagram Story, ia juga memberikan komentar di post D.O. Menariknya, ia memilih memberikan komentar di unggahan 2 minggu lalu dibandingkan yang terbaru.

9. Gombali D.O.


Gombali D.O.

Saat ini Woo Bin dan D.O. tengah membintangi acara "You Reap What You Sow". Ada satu momen di mana Woo Bin menggombali sang maknae agar tidak bersedih karena tidak membawa hadiah sendiri. "Keberadaanmu sendiri adalah hadiah, Kyung Soo-ah (nama asli D.O.)," ungkap Woo Bin sembari mengelus kepala adiknya itu. Penggemar tampak ikutan gemas melihat bagaimana sang aktor sangat menyayangi D.O..

10. Kebucinan Diakui Jurnalis Korea


Kebucinan Diakui Jurnalis Korea

Woo Bin sampai digoda oleh jurnalis Korea Selatan karena kelewat bucin dengan D.O.. Sang aktor disebut bak "meninggalkan" Min A yang notabene adalah kekasihnya ketika bersama adiknya itu. Jurnalis Newsen menyoroti Woo Bin yang terus-terusan menyebutkan D.O. sangat imut. Sang aktor juga mempunyai banyak foto D.O. di ponselnya. Bahkan Ki Bang sendiri menerangkan kalau Woo Bin benar-benar menyayangi sang maknae. Di mata sang aktor, apa pun yang dilakukan D.O. pasti menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait