Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Terciduk Asyik Sendiri Kala Reuni di AAA 2023
Instagram
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kembali dipertemukan usai membintangi drama 'Business Proposal' tahun 2022 lalu. Keduanya terciduk ketika asyik mengobrol di acara Asia Artist Awards (AAA) 2023.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akhirnya reuni setelah sekian lama. Keduanya kompak menghadiri ajang penghargaan Asia Artis Awards (AAA) 2023 yang digelar di Filipina pada hari Kamis (14/12).

Dalam acara ini, Hyo Seop dan Sejeong rupanya duduk di meja yang sama. Mereka tertangkap kamera ketika asyik berbincang jelang acara berlangsung.

Interaksi baru Hyo Seop dan Sejeong ini tak ayal membuat para penggemar gempar bukan main. Pasalnya, keduanya sudah diharapkan untuk kembali reuni usai beradu peran di drama "Business Proposal" yang ditayangkan tahun lalu.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong reuni

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku bahagia karena Hyo Seop dan Sejeong terlihat akrab di AAA 2023. Keduanya pun diminta untuk membagikan potret kebersamaan mereka melalui Instagram masing-masing.


"Hyoseop sejeong semeja di AAA guys, awet awet yaaa pertemanan kalian [sic!]," seru @k****s. "Interaksi Hyoseop dan Sejeong. omg," jelas @q****3. "Aku sangat bahagia! Hyoseop dan Sejeong OMGGG sic!]," aku @q****3. "Nangisssss ngobrol banget ga tuhh [sic!]," ungkap @h****g. "TUHKANNNN MANA BISA JAUHANNN [sic!]," tutur @n****7.

"MEREKA DUDUK DI MEJA YANG SAMA DAN MENGOBROL AHHHHHHH [sic!]," ujar @s****n. "Serius amat mas mbak ngobrol nya ngomongin apa sih ? [sic!]," goda @p****z. "Ini kapalku guysssss [sic!]," beber @r****l. "OMG!!! HARI HYOJEONG-KU!!!" sahut @m****3. "ADUHHHH GUE GAK BISAAAA AYO MAIN DRAMA BARENG LAGI [sic!]," timpal @h****e.

Di sisi lain, Hyo Seop dan Sejeong banjir pujian karena chemistry mereka sebagai pasangan kekasih di drama "Unexpected Business". Drama yang juga dibintangi oleh Seol In A dan Kim Min Kyu ini ditayangkan pada tahun 2022 lalu.

Berkat chemistry mereka, Hyo Seop dan Sejeong sampai beberapa kali dikabarkan menjalin kasih. Walau begitu, Sejeong sempat memberikan bantahan atas rumor kencan tersebut.

Sementara itu, Asia Artist Awards (AAA) merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh media Money Today, StarNews, dan MTN. Penghargaan ini memberikan apresiasi untuk artis Korea Selatan dan Asia di bidang televisi, film, dan musik. Tahun ini akan menjadi peringatan ke-8 kalinya ajang penghargaan tersebut digelar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait