Jungkook BTS Sempatkan Nongkrong dengan Cha Eunwoo ASTRO Sebelum Wamil
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Jungkook BTS telah resmi memulai wamil pada hari Selasa (12/12) lalu. Sebelum berangkat, ia ternyata menyempatkan waktu untuk nongkrong dengan Cha Eunwoo ASTRO.

WowKeren - Jungkook BTS ternyata menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Cha Eunwoo ASTRO sebelum berangkat wamil. Pertemuan dua idol tampan itu baru diketahui pada hari Rabu (13/12).

Jungkook dan Eunwoo rupanya menghabiskan waktu bersama di salah satu restoran daging baru-baru ini. Keduanya bahkan memberikan tanda tangan di dinding restoran sebagai kenang-kenangan.

Tak hanya memberikan tanda tangan, Jungkook juga memberikan pujian kepada restoran tersebut. "Sangat enak," tulis idol kelahiran tahun 1997 itu.

Setelah kedatangan Jungkook dan Eunwoo terbongkar, pihak restoran juga memberikan konfirmasi. Restoran daging ini ikut membagikan foto tanda tangan Jungkook dan Eunwoo sebagai ucapan terima kasih.

Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO ke restoran

Sumber: Twitter


Pertemuan Jungkook dan Eunwoo ini tak ayal membuat para penggemar bahagia bukan main. Tidak sedikit yang mengaku terharu dengan persahabatan keduanya. Apalagi, Eunwoo terkenal mempunyai jadwal yang sangat padat. Namun, ia tetap bersedia meluangkan waktu untuk bertemu Jungkook sebelum temannya itu wamil.

Selain itu, para penggemar juga menduga Jungkook menerima hadiah jam tangan dari Eunwoo di restoran tersebut. Pasalnya, maknae BTS itu sempat curhat bahwa ia mendapatkan hadiah dan surat perpisahan sebelum wamil dari Eunwoo.

"Aku senang Jungkook bertemu teman-temannya sebelum wamil dan menikmati makanan enak bersama. Ini membuat hatiku hangat.. Aku harap mereka akan bertemu lagi kapan pun punya waktu di masa depan," kata @m****n. "Oh dia sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya dan teman-temannya, kamu tidak akan tahu sampai seseorang membicarakannya. Persahabatan mereka sangat indah. Dia pasti mendapatkan jam dan surat dari eunwoo di sini," jelas @l****w.

"Aku akan merindukannya dan aku bahagia dia bersama teman-temannya sebelum pergi," ungkap @k****7. "Jadi ini kayaknya pas eunwoo ngasih jungkook jam tangan yaa? gemayyy [sic!]," kata @d***8d. "Gemes pasti disini enuu kasihin hadiah jam tangan nya [sic!]," sahut @j****e.

Sebelum ketahuan nongkrong di restoran, Jungkook dan Eunwoo juga terang-terangan memperlihatkan persahabatan mereka. Belum lama ini, Eunwoo sempat memamerkan truk makanan yang dikirimkan oleh Jungkook.

Sementara itu, Jungkook dan Eunwoo mulai bersahabat karena sama-sama kelahiran tahun 1997. Keduanya juga berteman dengan idol kelahiran tahun 1997 lainnya seperti Mingyu, DK, dan The8 SEVENTEEN (II), BamBam dan Yugyeom GOT7, Jaehyun NCT, hingga Bang Chan Stray Kids.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait