Gunawan Dwi Cahyo Punya Alasan Tak Terduga di Balik Batalnya Polisikan Okie Agustina
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Sempat ingin polisikan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo mendadak mengurungkan rencananya. Terkuak pula alasan tak terduga di balik batalnya niat Gunawan untuk melaporkan Okie.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo mengurungkan niatannya untuk mempolisikan Okie Agustina. Yang mana, Gunawan sebelumnya sempat mengutarakan ancaman bakal menempuh jalur hukum bila Okie tak segera mengklarifikasi soal tudingan dirinya selingkuh.

Namun, Gunawan akhirnya batal memperkarakan sang istri karena alasan keluarga. Hal itu disampaikan oleh pengacara Gunawan, yakni Tora Hananto dan Sapta di Pengadilan Agama Bogor.

“Ya kami sampaikan itu kami urungkan (Gunawan melaporkan Okie ke polisi) niat itu untuk melaporkan, kami tetap fokus kepada penyelesaian perkara ini (cerai). Itu juga yang disampaikan ke mas Gunawan untuk tetap fokus aja. Mengenai masalah pelaporan itu kami tegaskan itu kami urungkan niatannya,” kata Sapta selaku pengacara Gunawan di PA Bogor hari ini, Senin (18/12).

Gunawan disebutkan masih ingin menjalin hubungan baik dengan Okie. Terlebih lagi, Gunawan memikirkan anak hasil pernikahan mereka. Karena itu, Gunawan mengalah dengan tidak menyeret Okie ke meja hijau.


“Alasannya begini, menjaga hubungan baik antara mas Gunawan dan mbak Okie, karena bagaimana pun masih ada anak hasil perkawinan,” terang Tora Hananto pengacara Gunawan yang lain.

Tak cuman dengan Okie, atlet sepak bola itu juga masih ingin menjalin silaturahmi baik dengan keluarga sang istri. Yang mana, komunikasi Gunawan dengan keluarga Okie sejauh ini masih terjalin baik di tengah proses perceraian mereka.

“Ya bukan hanya hubungan baik antara mas Gunawan sama mbak Okie aja sih sebenarnya, yang dijaga adalah hubungan mas Gunawan dengan keluarganya mbak Okie, yang info dari mas Gunawan itu masih terjalin dengan baik,” timpal Sapta.

“Mas Gunawan mengurungkan niat itu demi menjaga hubungan baik dengan mbak Okie, dengan keluarga besar mbak Okie. Jadi mengurungkan niat itu,” sahut Tora lagi.

Sejauh ini, Okie belum menanggapi niatan sang suami yang batal mempolisikan dirinya. Namun, ibu Kiesha Alvaro itu sempat mengaku tak ada masalah meski Gunawan menuntutnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru