Ibu Gunawan Dwi Cahyo Sakit Hati Lantaran Sang Putra Dituding Selingkuh
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Ibu Gunawan Dwi Cahyo sakit hati usai sang putra dituduh telah berselingkuh di belakang Okie Agustina. Okie juga terancam dipolisikan Gunawan jika tidak segera mengklarifikasi isu perselingkuhan yang beredar.

WowKeren - Ibu Gunawan Dwi Cahyo disebut sakit hati usai sang putra dituding telah berselingkuh dari Okie Agustina. Kabar itu disampaikan langsung oleh pengacara Gunawan.

Pasalnya, karena tuduhan itu, Gunawan merasa sudah dirugikan secara materil dan immateril. Padahal, kenyataan yang diungkap Gunawan dirinya tidaklah selingkuh. Alhasil, Okie terancam dipolisikan oleh suaminya sendiri bila tak segera mengklarifikasi isu perselingkuhan yang beredar.

“Apakah kuasa hukum mbak Okie bisa membuktikan tuduhan perselingkuhan itu? Kalau tidak berarti apa yang dinyatakan di media selama ini, maupun dalam gugatan itu jelas itu mempunyai unsur fitnah, mengandung unsur pencemaran nama baik,” kata DR. Wahyudo Tora Hananto, S.H selaku kuasa hukum Gunawan dilansir dari YouTube CumiCumi.com, Kamis (30/11).

“Secara materil jelas dirugikan, immateril jelas, ada ibu mas Gunawan di Jepara yang tersakiti dengan berita itu (perselingkuhan) padahal kenyataannya tidak seperti itu. Amanah kepada kami, akan melaporkan itu ke pihak berwajib apabila rumor itu tak segera dihentikan oleh pihak sana dan tidak bisa membuktikannya,” beber Wahyudo.


Gunawan ingin Okie meminta maaf secara terbuka. Atlet sepak bola itu juga menginginkan agar Okie memperbaiki nama baiknya dengan cara meluruskan tuduhan dirinya selingkuh.

“Dan mas Gunawan maunya adalah mbak Okie mengklarifikasi ini kepada publik bahwa perselingkuhan itu tidak terjadi dan itu hanya emosi sesaat semata. Mas Gunawan hanya perlu klarifikasi mbak Okie ke media, kemudian meminta maaf, sudah cukup. Itu tidak akan berlanjut ke ranah hukum kalau itu sudah terjadi,” ungkap Wahyudo.

Jika tidak, pihak Gunawan tak segan akan mengambil langkah hukum. Sementara itu, Okie sudah menanggapi ancaman sang suami. Ibu Kiesha Alvaro itu bersikap santai dan menyerahkan segala urusan hukum pada pengacaranya.

”Ngapain sih mau ramai-ramai, maunya mas Gunawan juga nggak ramai-ramai. Tapi kalau itu tetap dihembuskan, amanat mas Gunawan kepada kami jelas, ambil langkah hukum,” tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru