Okie Agustina Lugas Perihal Terancam Dituntut Gunawan Dwi Cahyo
Instagram
Selebriti

Okie Agustina akhirnya buka suara terkait kabar dirinya terancam dituntut pihak Gunawan Dwi Cahyo jika tak bisa membuktikan dugaan perselingkuhan. Simak reaksi Okie yang lugas.

WowKeren - Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo diketahui tengah menghadapi proses cerai saat ini. Di tengah-tengah proses yang sedang berjalan, pihak Gunawan mengungkapkan soal kemungkinan mengambil langkah hukum terkait sang klien dituding berselingkuh. Okie dikabarkan terancam dituntut jika tak bisa membuktikan dugaan suaminya berselingkuh.

Okie sendiri akhirnya buka suara terkait kehebohan kabar ini. Ia memberikan jawaban lugas dengan menyerahkan hal tersebut kepada sang kuasa hukum.

Namun, Okie hanya menegaskan jika ia memiliki bukti di tangan. Karena itu, ia mengisyaratkan sikap santai perihal kabar terancam dituntut pihak Gunawan tersebut.

“Kalau masalah proses hukum silakan saja ke pengacara aku. Karena kita juga kan bukannya nggak ada bukti ya, ada foto itu. Nanti biar pengacara aku aja. Karena kalau urusan hukum bukan ranah aku,” tegas Okie Agustina kepada awak media di kawasan Jakarta, Rabu (9/11).


Okie kemudian juga disinggung perihal klarifikasi Gunawan yang membantah adanya dugaan perselingkuhan. Terlepas dari itu, ibu Kiesha Alvaro ini hanya akan tetap pada pendiriannya yakni mantap berpisah dengan sang suami.

“Ya pokoknya ya gimana ya. Pokoknya kalau aku dengan pendirian aku. Kenapa aku gugat cerai karena memang ada foto itu yang membuat aku gugat cerai,” tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan jika pihak Gunawan meminta Okie untuk membuktikan terkait tudingan adanya dugaan perselingkuhan. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Gunawan akan asal menuntut Okie. Tim kuasa hukumnya disebut masih mempelajari lebih lanjut terkait hal ini.

“Jadi Mas Gunawan memang rencananya kami melihat dulu kalau memang itu tidak diubah (tudingan perselingkuhan dalam gugatan cerai) dan memang tetap dimasukkan," kata pengacara Gunawan, Septa Eka Putra, seperti dalam tayangan wawancara dengan Intens Investigasi belum lama ini. "Kami nanti mungkin akan berdiskusi kembali mengenai langkah hukum apa yang akan kami ambil. Kalau dibilang gertak sambal bukan ya, bukan kami mengancam. Banyak kerugian, pertama mental sama pikirannya Mas Gunawan pasti. Teman-teman media juga tahu ya mungkin mengkorelasikannya dengan pencoretan Mas Gunawan dari Persik ya. Padahal itu enggak, sebetulnya bukan karena itu karena murni bursa transfer, dari Persik sendiri mungkin penyegaran."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait