Shindy Akui Merasa Hampa di Tengah Rumor Cerai dengan Rendy Samuel
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Shindy bagikan foto epiknya kala liburan di Amerika. Sayangnya, dalam foto epik ini, ia malah singgung perasaannya yang merasa hampa dan kosong di tengah rumor cerai dengan Rendy Samuel.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga Shindy dengan Rendy Samuel belakangan ini menjadi sorotan. Pasalnya, Shindy dan Rendy sebelumnya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang begitu romantis.

Namun tak disangka, kini keduanya dirumorkan sedang hadapi perceraian. Di tengah kabar tak sedap itu, Shindy mencurahkan isi hatinya melalui sosial media. Mulanya ia memajang foto liburan di Amerika perlihatkan jembatan fenomenal Golden Gate.

Sayangnya, dalam foto epiknya ini ia malah isyaratkan kesedihan mendalam. Ia akui dirinya merasa begitu hampa dan kosong. Shindy pertanyakan pula kemungkinan untuk kembali memiliki seorang pasangan.

Bagaikan Jembatan Golden Gate yang megah. Hatiku berdiri kokoh di tengah kehampaannya, merangkul luasnya kemungkinan dan menemukan keindahan dalam ruang yang menunggu untuk diisi. Adakah yang bisa mengisi hatiku kembali ??? [sic!]” tulis Shindy dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Shindy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan dukungan pada Shindy agar tetap berdiri tegak hadapi ujian dalam rumah tangganya.

HATIMU BOLEH HAMPA TAPI HIDUPMU HARUS TERUS BERWARNA ,KARENA DALAM SETIAP LUKA AKAN ADA TAWA BAHAGIA SETELAHNYA @rendyshindy_samuel semangat bundaaaaa [sic!],” komentar seorang netter. “Terkadang wanita pandai menyimpan kekuatan y untuk menjadikan orang di samping y berharga,namun ketika wanita itu tersakiti ia akan menjadi lbh kuat hingga org2 tak menduga y...@rendyshindy_samuel [sic!],” sahut yang lain. “Nikmati, syukuri, lebih memperbaiki diri lagi, dengan berjalannya waktu akan ada seseorang yang mengisi kekosongan hati.. seseorang yang menciptakan kedamaian kebahagian dan menjaga hati kakak... Tetap semangat kak shin [sic!],” timpal lainnya.

Masya allah beautifull kak sindy .. kayak boneka semangat ya kakkk [sic!],” tambah yang lain. “Bunda baik semoga selalu mendapatkan yang terbaik dan dikelilingi orang2 baik ya bund [sic!],” sahut lainnya. “Pasti ada yg bisa isi bun,,, soalnya bunda baik banget [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru