Lee Jung Jae Bantu Dongkrak Harga Saham Perusahaan Sang Pacar
AP
Selebriti

Lee Jung Jae telah membantu kenaikan saham perusahaan pacarnya berkat hubungan sang aktor dengan seorang menteri. Pasangan ini sudah berpacaran sejak 2015 lalu.

WowKeren - Lee Jung Jae digadang-gadang sebagai dalang dari keuntungan besar yang diterima Im Se Ryung baru-baru ini. Aktor ini disebut telah membantu mendongkrak harga saham perusahaan sang pacar berkat sebuah foto.

Pada Selasa (28/11), media setempat melaporkan bahwa Daesang Holdings, yang dimiliki keluarga pacar Se Ryung, telah menutup saham pada harga11.290 won (sekitar Rp135 ribu), naik 2.270 won (sekitar Rp27 ribu). Angka ini naik 25,17 persen dari hari perdagangan sebelumnya. Secara khusus, harga saham naik ke batas harian 11.720 won (sekitar Rp140 ribu) selama sesi perdagangan.

Selama dua hari berturut-turut, saham Daesang Holdings tercatat naik ke batas hariannya. Kenaijan nilai saham ini jarang terjadi pada perusahaan induk. Daesang Holdings kembali mencapai batas hariannya untuk pertama kalinya sejak 3 tahun 8 bulan lalu.

Atas kenaikan saham Daesang Holdings, Jung Jae disebut memberikan kontribusi atas lonjakan keuntungan yang tidak biasa ini. Adapun jasa sang aktor atas dinamika saham perusahaan Se Ryung ini karena interaksinya dengan Menteri Kehakiman Han Dong Hoon.

Pada 26 November lalu, Jung Jae pergi makan di restoran galbi bersama dengan Menteri Han. Keduanya lantas berfoto bersama yang diduga kuat menjadi faktor utama saham Daesang Holdings mengalami kenaikan nilai.


Sebagai informasi, Jung Jae dan Menteri Han sama-sama alumni Sekolah Menengah Hyundai. Hubungan mereka yang baru terungkap ini menyebabkan saham-saham yang terkait dengan Daesang Grup menjadi populer di kalangan investor.

Sehubungan dengan fenomena ini, Wakil Ketua Se Ryung selaku pacar Jung Jae juga mengalami peningkatan nilai saham secara signifikan. Sebagai pemegang saham terbesar kedua di Daesang Holdings, ia memegang sebanyak 7.389.242 saham (20,41 persen).

Kenaikan 20 persen saham Daesang ini, Wakil Ketua Im ditaksir memiliki nilai saham sebesar 83,4 miliar won (sekitar Rp998 miliar). Se Ryung telah mengumpulkan keuntungan lebih dari 32 miliar won (sekitar Rp382 miliar) dalam dua hari perdagangan.

Sementara itu, Jung Jae dan Se Ryung dikonfirmasi pacaran sejak Januari 2015. Jung Jae dan wakil ketua Daesang Holdings itu sering kali memperlihatkan kemesraan mereka di berbagai acara. Pada Juli lalu, pasangan ini menghadiri makan malam yang diadakan Gerald Gout, menantu ketua LVMH dan pendiri merek fashion DESTREE.

Sebagai pasangan, Se Ryung juga mendampingi Jung Jae saat hadir di Festival Film Cannes tahun 2022 lalu. Se Ryung pun juga ada di sana ketika Jung Jae menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan Emmy Awards for Outstanding Lead Actor untuk peran sang aktor di "Squid Game".

Di sisi lain, Jung Jae sedang mempersiapkan "Squid Game" musim berikutnya. Selain itu, ia juga akan muncul di serial "The Acolyte" yang merupakan bagian dari "Star Wars".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru