MAMA 2023: Kim Chaewon LE SSERAFIM Debutkan Rambut Baru di Red Carpet Hari Kedua
Instagram/_chaechae_1
Selebriti
MAMA 2023

Kim Chaewon mencoba gaya rambut bak boneka ketika LE SSERAFIM muncul di red carpet MAMA 2023 hari kedua. Chaewon sebelum ini sempat hiatus karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM mendebutkan gaya rambut baru ketika menyusuri red carpet hari kedua di MAMA 2023. Kali ini, idol kelahiran 2000 itu pertama kalinya tampil dengan gaya rambut panjang bak boneka di depan umum sejak debut dengan LE SSERAFIM.

Pada Rabu (29/11), LE SSERAFIM tiba di Tokyo Dome untuk menghadiri MAMA 2023. Kelima member mengenakan gaun berwarna putih dengan desain berbeda dan tatanan rambut yang mengikuti kepribadian masing-masing.

MAMA 2023: Kim Chaewon LE SSERAFIM Debutkan Rambut Baru di Red Carpet Hari Kedua

Source: Twitter

Berbeda dari yang sebelumnya, Chaewon menata rambutnya seperti karakter putri di komik hingga mendapat julukan “Boneka Kecantikan Legendaris” oleh News1. Chaewon mengikat rambut panjangnya kemudian disampirkan ke sisi kiri kepalanya sambil mempertahankan poni bergaya hime-cut, style yang belum pernah ditunjukkan selama hari-harinya di LE SSERAFIM dan lebih mirip dengan saat berkarier di IZ*ONE.


Soal busana, Chaewon mengenakan dress putih pas badan dengan bahu sabrina dan lengan panjang yang mengembang. Ia mempercantik penampilannya dengan sepatu pump putih dengan strap di pergelangan kakinya.

MAMA 2023: Kim Chaewon LE SSERAFIM Debutkan Rambut Baru di Red Carpet Hari Kedua

Source: Mnet

Selain Chaewon, Miyawaki Sakura menata rambutnya dengan unik berupa kepang yang diangkat ke atas kepala dan Hong Eunchae juga menggelung rambutnya ke atas dengan pita putih. Kazuha dan Huh Yunjin juga tampil tak kalah seperti peri dengan gaun panjang dan rambut yang digerai.

Dalam MAMA 2023, LE SSERAFIM masuk ke dalam beberapa kategori kemenangan. Adapun kategori yang menyertakan LE SSERAFIM antara lain, “Best Dance Performance – Female Group”, “Artist of the Year”, “Album of the Year”, “Best Female Group”, dan “Song of the Year”.

Sementara itu, lagu LE SSERAFIM "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru