Vokal Sohee-Wonbin RIIZE Saat Nyanyikan 'Rising Sun' Dibandingkan dengan Versi dari Junsu-Jaejoong
Instagram/riize_official
Musik
MAMA 2023

Sebagai vokalis utama RIIZE, Sohee dinilai telah berhasil menyanyikan bagian Junsu dengan baik dalam performance 'Rising Sun' di MAMA 2023. Hal yang sama juga berlaku untuk Wonbin.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards digelar pada Selasa (28/11) dan Rabu (29/11) di Tokyo Dome, Tokyo. Perhelatan hari pertama menghadirkan kolaborasi epik antara TVXQ dan RIIZE, yang membuat vokal Lee Sohee dan Wonbin menjadi perhatian.

Penonton dikejutkan dengan penampilan RIIZE yang menyanyikan "Rising Sun." Ini merupakan salah satu lagu legendaris dari TVXQ yang dirilis pada 2005 dan disertakan dalam full album kedua mereka yang bertajuk sama.

Untuk performance tersebut, Sohee dan Wonbin membuka lagu tersebut dengan membawakan bagian yang di versi aslinya dinyanyikan oleh dua mantan member TVXQ, Xiah Junsu (Kim Junsu) dan Hero Jaejoong (Kim Jaejoong). Banyak orang kemudian membandingkan vokal mereka berempat.

Sebagai vokalis utama RIIZE, Sohee dinilai telah berhasil menyanyikan bagian Junsu dengan baik, bahkan suara keduanya juga dinilai mirip. Hal yang sama juga berlaku untuk Wonbin, yang dianggap bisa menyanyikan bagian Jaejoong dengan baik.


Video perbandingan yang menampilkan Sohee dan Wonbin serta Junsu dan Jaejoong saat menyanyikan "Rising Sun" pun dengan cepat beredar di media sosial. Netizen memuji kemampuan menyanyi Sohee dan Wonbin, serta berkomentar bahwa hanya idol SM yang bisa meng-cover lagu-lagu idol SM senior mereka dengan sempurna.

"Meskipun dia sengaja bernyanyi dengan cara yang sama, ini pertama kalinya aku melihat seorang anak yang meng-cover Xiah Junsu sebagus Sohee," komentar netizen di Theqoo. "Wah beneran, kukira itu Xiah Junsu. Warna suaranya gila," kata netizen lainnya. "Aku kira itu lagu aslinya. Dia melakukannya dengan sangat baik," puji yang lain.

"Mungkin karena dia juga seorang visual center, dia agak mirip dengan Jaejoong," ujar netizen tentang Wonbin. "Di mana mereka bisa menemukan anak seperti dia? Daebak," komentar yang lain. "Aku pikir suaranya terdengar mirip di awal dan aku sangat kaget wkwkwk mempesona wkwkwk," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru