MAMA 2023: Kolaborasi Huening Kai dan Taehyun TXT dengan Yoshiki X JAPAN Tepis Tuduhan Lip Sync
Mnet
Musik
MAMA 2023

Performance dibuka dengan permainan piano dari Yoshiki, diikuti dengan nyanyian dari Taehyun dan Huening Kai. Keduanya menampilkan aksi panggung menakjubkan dengan suara mereka yang merdu dan jernih.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards 2023 hari pertama digelar pada Selasa (28/11). Di sini, Taehyun dan Huening Kai TXT tampil dalam performance kolaborasi "Endless Rain" bersama Yoshiki X JAPAN dan idol-idol lainnya seperti Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR, Han Yujin ZEROBASEONE, dan Anton RIIZE.

Performance dibuka dengan permainan piano dari Yoshiki, diikuti dengan nyanyian dari Taehyun dan Huening Kai. Keduanya menampilkan aksi panggung yang menakjubkan dengan suara mereka yang merdu dan jernih.

Taehyun dan Huening Kai bahkan menyanyikan nada tinggi dengan sempurna. Aksi panggung mereka ini menjadi topik bahasan netizen dalam sebuah postingan di komunitas online Pann Nate yang berjudul, "Vokal Huening Kai dan Taehyun TXT Gila."


Sesuai judulnya, postingan tersebut menyoroti performance kolaborasi dua idol tersebut bersama Yoshiki di MAMA 2023. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Nada tinggi Huening Kai di akhir benar-benar gila... Dan Taehyun trending nomor 1 di AS."

MAMA 2023: Kolaborasi Huening Kai dan Taehyun TXT dengan Yoshiki X JAPAN Tepis Tuduhan Lip Sync

Mnet, Pann Nate

Postingan ini menuai komentar dari para netizen lainnya, yang menepis tuduhan bahwa Huening Kai dan Taehyun lip sync. Performance dua idol tersebut dianggap telah membuktikan kualitas vokal mereka.

"Lehernya jadi sangat merah dan kamu bahkan bisa melihat pembuluh darahnya terbentuk jadi apanya yang 'lip sync'? Wkwkwk siapa yang melakukan lip sync dengan tulus?" komentar netizen. "Jadi Pann sangat membenci TXT..." kata netizen lainnya. "Serius, nada tinggi HueKa benar-benar gila... Tapi Taehyunie sangat tampan hari ini," puji netizen. "Trending #1 di AS, wow," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending