Chandrika Chika Curi Salfok Gara-Gara Penampakan Perut
Instagram/chndrika_
Selebriti

Unggahan terbaru Chandrika Chika mendadak jadi sorotan. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampil dengan perut sedikit buncit hingga menuai beragam komentar miring dari netizen.

WowKeren - Chandrika Chika mendadak jadi sorotan gara-gara unggahan Instagram terbarunya pada Senin (18/12). Awalnya, tidak ada yang salah dengan unggahan Chika. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu hanya berswafoto di depan kamera.

Penampilan Chika terlihat begitu anggun dan cantik dengan atasan sweater warna abu-abu. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana jeans. Bak model profesional, Chika berpose di depan kamera saat duduk di sebuah restoran mewah.

Tidak banyak kata yang ditulis Chika di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan sebuah kata singkat dalam bahasa Inggris. "Unavailable (tidak tersedia)," tulis Chika.

Alih-alih mengomentari visual cantik, perhatian netizen justru tertuju pada penampakan perut Chika yang tampak sedikit buncit. Beragam komentar miring tak ayal bermunculan. Netizen dengan sadisnya malah menuduh Chika hamil di luar nikah.

"Lgi hamil apa kk [sic!]," tanya akun @ima***ey8. "Brp bulan cik? [sic!]" balas akun @bukan***tcha._. "Bner ih kaya hamil ya [sic!]," jawab akun @saan***nisa. "Buncit amat tuh perut [sic!]," sahut akun @ajat***tya25.


Chandrika Chika Curi Salfok Gara-Gara Penampakan Perut

Instagram

"Kek hamil ya perutnya [sic!]," timpal akun @nari***a_fr. "Perutnya kog besar ya... [sic!]," ungkap akun @siska***yat45. "Eh kak Chika kayak org hamil aja siapa bapaknya😂 [sic!]," tambah akun @din***27.

Lantas, apa tanggapan Chika soal komentar pedas netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Chika.

Sementara itu, nama Chika mulai dikenal publik setelah konten joget miliknya di TikTok menjadi viral. Dari situ, ia mulai diundang ke berbagai acara televisi hingga kini menjadi co-host di sebuah acara kuis bersama Billy Syahputra.

Chika pun memilih untuk terjun ke dunia hiburan ketimbang kuliah. Menurut Chika, ia ingin menjadi perempuan yang mandiri sejak muda.

"Harusnya di usia aku ini kan kuliah, cuma kemarin ada pilihan apa aku di dunia entertainment saja, karena aku mikir dunia entertainment kan habis kuliah pasti kerja. Kebetulan aku juga pengin jadi business woman atau independen nyari duit untuk keluarga. Jadi, di usia aku ini aku ingin berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain," ungkap Chika beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait