Raffi Ahmad Unjuk Bakat Terpendam saat Diundang ke KBRI London
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad buat netizen speechless usai diam-diam punya bakat terpendam. Raffi memperlihatkan skill tersembunyi yang dimilikinya saat menjadi tamu spesial di KBRI London.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Raffi Ahmad ternyata memiliki bakat terpendam. Suami Nagita Slavina itu ternyata diam-diam jago bermain piano. Skill tersembunyi itu diperlihatkan Raffi saat diundang secara khusus di KBRI London, Inggris.

Raffi bahkan berduet secara langsung dengan Duta Besar Indonesia untuk London, yakni Desra Percaya. Raffi bernyanyi sambil memainkan piano. Sementara, Desra mengiringi Raffi menggunakan saxophone. Keduanya kompak membawakan lagu legendaris mendiang Chrisye yang bertajuk “Kisah Cintaku”.

Dimana pun kita berada Indonesia selalu di hati ❤️ Pa Dubes 🇮 Kang @desrapercaya luaaaar biaaasaaaa .… Top Mantap Is The Best 🇮🇩🇬🇧❤️ @indonesiainlondon, [sic!]” tulis Raffi lewat Instagram pribadinya hari ini, Kamis (4/1).


Tak cuman itu, Raffi juga sempat melantunkan sebuah lagu memakai piano untuk sang putra bungsu, Rayyanza. Gigi bahkan ikut bernyanyi dan menari sembari diiringi lantunan piano sang suami. Momen langka itu dibocorkan oleh Salmafina Khairunnisa putri Sunan Kalijaga yang ternyata juga menjadi tamu undangan dalam jamuan spesial tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Bakat terpendam Raffi bermain piano itu langsung mendapat beragam komentar dari netter. Banyak yang terkejut sekaligus takjub mendapati ayah Rafathar ini ternyata tidak hanya jago berbisnis dan ngehost, tetapi juga andal bermain alat musik.

Aq nge fans banget sama Raffi Ahmad, karna multitalenta...,bakatnya luar biasa 👍⭐sehat terus yaaa...bahagia with family 🙏😍🔝🔝💯🌷❤️, [sic!]” seru @li**. “Skilll semua bisa di atur kalo sama aa mah 😂🔥🔥 keren biss semua metgaperrr🔥🔥, [sic!]” puji @pa**. “Satu satunya artis indonesia smua skill diborong🔥🔥 @tercipungcipung penerus👏👏, [sic!]” celetuk @ar**. “Emang ni orang multitasking keren a @raffinagita1717 top mantap is the best, [sic!]” imbuh @ad**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru