Putri Patricia Sampaikan Pesan Menohok Usai Kembali Dijodohkan dengan Didi Riyadi
Instagram/putripatricia888/didiriyadi_official
Selebriti

Putri Patricia santer kembali dijodohkan dengan aktor tampan, Didi Riyadi. Putri rupanya ogah ribet dengan perjodohan tersebut dan menyampaikan pesan menohok.

WowKeren - Putri Patricia belakangan ramai disorot usai mengaku mengidap sakit tumor. Tak sedikit pula yang menyoroti status Putri yang belum menikah meski usia sudah menginjak kepala empat. Alhasil, Putri belakangan ini ramai dijodohkan kembali dengan Didi Riyadi.

Sebelumnya, 20 tahun yang lalu, dua selebriti itu sudah pernah digosipkan memiliki hubungan spesial. Terkait, perjodohan itu, Putri sedikit memberikan tanggapan. Aktris 43 tahun ini mengisyaratkan belum mau terburu-buru menikah meski dijodohkan dengan Didi. Ia juga tak peduli meski diledek perawan tua.

”Buat apa saya membuat orang happy kalau saya tidak happy, jadi saya happy dengan hidup saya, jadi jangan sampai berpikir saya perawan tua, terserah itu kan pendapat Anda, tapi kan yang tahu hidup saya, saya. Kalau saya happy, kenapa loe pusingin hidup gue,” kata Putri dilihat dari YouTube CumiCumi hari ini, Kamis (4/1).


Diungkap Putri, ia merupakan perempuan yang santai dan tidak peduli dengan komentar orang lain. Menurut Putri, masih ada hal yang lebih penting untuk ia pikirkan sekarang ketimbang sibuk mencari pasangan.

”Gue tipe orang yang woles ya, maksudnya kayak apa ya, hidup tuh nggak usah dibawa ribet gitu kan. Maksudnya hidup itu udah susah, dan semakin susah, ada hal-hal penting yang lebih penting untuk kita pikirkan. Salah satunya adalah, bagaimana caranya, orangtua saya tinggal satu, gimana caranya gue bisa ngebikin mak gue senang, happy. Terus ada juga untuk masalah kesehatan, kayak kemarin masalah pandemi, pas waktu pandemi, sekali kita sakit, itu hidup jadi susah, biaya yang keluar banyak banget, keluarga sekitar juga susah,” tutur Putri. “Jadi ngapain kita mikirin masalah pasangan kalau misalnya masih ada hal yang lain yang lebih penting yang harus kita pikirkan.”

Putri sendiri juga ogah ribet dengan perjodohan yang ada. Menurut Putri, sesuatu yang dipaksakan akan berakhir berantakan. Karena itu, ia menyerahkan semua takdir kepada Tuhan. Putri juga memastikan bahwa dirinya tengah bahagia meski tak ada pasangan.

”Jadi udah deh, nggak usah ribet lah, hidup udah makin susah, buat happy aja, gue happy, ya udah. Jalan hidup sudah ditentukan sama Tuhan, nggak perlu paksakan sesuatu, karena sesuatu yang kita paksakan kalau itu bukan jalan dari Tuhan, pasti ujung-ujungnya akan berantakan,” ujar Putri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait