Kakak Virgoun Ucap Terima Kasih usai Sang Ibu Putus dari Pacar Berondong
Instagram/febbycarol_/jordan_ali0992
Selebriti

Kakak Virgoun, Febby Carol, mengungkap rasa bahagia saat diberitahu awak media soal perpisahan sang ibu, Eva Manurung, dan pacar berondong, Jordan Ali. Febby merasa lega karena doanya dikabulkan oleh Tuhan.

WowKeren - Kakak Virgoun, Febby Carol, kembali buka suara soal hubungan sang ibu, Eva Manurung, dengan Jordan Ali, yang dikabarkan kandas. Febby merasa lega saat mendengar kabar itu dari awak media.

"Jujur gua sama sekali belum tahu apakah mereka putus apakah apa, enggak ngikutin. Cuma kalau putus 'Terima kasih' berarti doa gua didengar Tuhan," ujar Febby. "Dari awal kan kenapa bicara di media, karena harapannya memang supaya mereka nggak gini-gini, yang wajar-wajar aja. Ya sangat senanglah kalau memang mereka benar-benar bisa sadar gitu. Entah itu putus entah itu apa, berarti kan pesan gua sama nyokap juga kan berarti didengar."

Febby juga sempat mengungkit kembali alasannya menentang hubungan Eva dan Jordan. Ia menilai kalau keduanya punya perbedaan yang sulit disatukan.

"Sebenernya masalahnya simpel. 'Lu mau ngapain, tujuanmu apa, endingnya, lu ada ending nggak? Kalau cuma hore-hore berapa bulan mau ngapain?'," ujar Febby. "Kalau ini endingnya apa gitu. 'Bisa kawin? Agamanya bisa sama? Umurnya gimana? beda jauh nggak? Karakternya gimana?' Itu aja sih mikir sendiri."


Sebelumnya, Jordan sudah mengungkap perpisahannya dan Eva. Ia merasa hubungan dengan Eva tak bisa dilanjutkan lagi.

"Ada kabar tidak mengenakkan untuk diriku dan hubunganku. Kemarin aku lihat di akun gosip, dia (Febby) saya harus menjauhkan orangtuanya. Dia mau orangtuanya mencari pasangan hidupnya yang sepadan. Anaknya tidak setuju sampai kapanpun. Oke aku memaklumi, jujur aku merasa berat meninggalkan," kata Jordan. "Tapi daripada aku memaksakan keadaan, ujung-ujungnya tidak baik untukku, aku tidak mau merusak kebahagiaan orang lain. Semuanya ini sudah takdir Tuhan."

Kakak kelas Lesti Kejora di bangku SMK ini juga kasihan pada sang ibu yang ikut kena imbas dari permasalahan yang terjadi. Saat ini, Jordan lebih memilih fokus membahagiakan ibunya.

"Kasihan juga ibu saya selalu nangis, melihat berita saya yang dibilang inilah itulah," ujar Jordan. "Saya lebih baik mundur saja demi ibu saya dan demi kebaikan keluarga beliau, saya tidak mau terus-terusan difitnah seperti ini. Lagian beliau juga sudah bahagia di pelukan anak tercintanya, jadi ya sudahlah saya tidak mau memaksakan diri saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait