Lee Naeun Eks APRIL Perdana Pamer Aktivitas di Tengah Terpaan Rumor Kencan
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Lee Naeun eks APRIL memamerkan kehidupan sehari-harinya di tengah rumor kencan dengan pesepakbola Lee Kang In. Gosip itu pertama muncul usai The Fact membagikan foto mereka berdua sedang bersama.

WowKeren - Lee Naeun eks APRIL membagikan kabar terbarunya di tengah rumor kencan dengan pesepakbola Lee Kang In. Cewek cantik kelahiran 1999 itu menunjukkan kehidupan sehari-harinya saat sedang menerima banyak sorotan sebagai buntut gosip yang beredar.

Pada Kamis (4/1) tengah malam, Naeun mengunggah foto dirinya sedang menonton drama “Temple”. Naeun memperlihatkan salah satu adegan dari pertunjukan teater yang juga dibintangi Kim Sejeong tersebut.

Seolah menikmati penampilan para aktor, Naeun berkata, “Anak yang ajaib.” Sebagai informasi, Naeun menonton teater “Temple”, yang menceritakan tentang perjalanan ilmuwan fauna terkenal sekaligus seseorang dengan spektrum autis bernama Dr. Temple Grandin.

Sebagai selebriti dengan “rumor kencan pertama” di tahun 2024, Naeun sedang diawasi gerak-geriknya. Padahal, ia sudah membantah rumor kencan yang ada.


Lee Naeun eks APRIL Perdana Bagikan Update usai Dirumorkan Kencan

Source: InstaStory

Sementara itu, Naeun dan Kang In pertama kali dikabarkan kencan oleh outlet media The Fact pada Selasa (2/1). Rumor kencan itu mencuat seiring dengan dirilisnya foto mereka berdua sedang bersama.

Menurut The Fact, mereka berdua terlihat kencan di dalam mobil Naeun. Tak sampai di sana saja, Naeun juga dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pesepakbola itu bertanding melawan Singapura.

Akan tetapi, Namoo Actors selaku agensi telah membantah rumor kencan Naeun dan Kang In. Agensi menyatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak lebih dari teman.

Meskipun sudah dibantah, Naeun masih menjadi sorotan usai terciduk menghapus postingan di Bali usai dikabarkan pergi ke Pulau Dewata bersama Kang In. Sesaat setelah rumor kencan mencuat, fakta bahwa Kang In pergi ke Bali dengan wanita cantik pada pertengahan 2023 lalu diangkat kembali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru