Ryu Jun Yeol Minta Maaf lantaran Ekspresinya Saat Nonton Park Jin Young Viral
Instagram
Selebriti

Ryu Jun Yeol akhirnya buka suara terkait ekspresinya saat menonton Park Jin Young di Blue Dragon Film Awards 2023. Mantan kekasih Hyeri Girl’s Day itu mengaku bahwa ekspresinya salah dipahami banyak orang.

WowKeren - Ryu Jun Yeol meminta maaf lantaran ekspresinya saat menonton Park Jin Young alias J.Y. Park di Blue Dragon Film Awards 2023 beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Hyeri Girl's Day itu menjelaskan maksud dari ekspresi wajahnya yang sebenarnya.

Pada Kamis (4/1), Jun Yeol memberikan klarifikasi tentang meme yang lahir karena ekspresinya saat menonton J.Y. Park saat diwawancara untuk “Alienoid 2”. Alih-alih emosi negatif, Jun Yeol mengakui bahwa dia mengagumi penampilan sang bos JYP Entertainment tersebut.

“Pertama-tama, aku ingin minta maaf, jelas ada kesalahpahaman. Aku ingin menjelaskan situasi itu secara rinci,” buka Jun Yeol.

Dalam penelasannya, Jun Yeol mengaku sedang berbincang-bincang dengan Ahn Eun Jin untuk mengomentari NewJeans. Mereka terus bicara soal NewJeans hingga Park Jin Young muncul.

Ryu Jun Yeol Minta Maaf lantaran Ekspresinya Saat Nonton Park Jin Young Viral


”Semua orang terkejut dengan penampilannya. Eunjin mengagumi penampilannya, dan bertanya-tanya apakah ada orang Korea yang bisa melakukan hal seperti dia. Reaksiku adalah kekaguman,” papar Jun Yeol.

Soal meme wajahnya, Jun Yeol menganggap itu serba guna dan bisa digunakan untuk beragam kesempatan. Ia pun mengaku mendapatkan reaksi positif karena tidak bisa mengontrol ekspresinya hingga dijadikan meme.

“Jujur saja, meme itu serba guna. Coba gunakan dengan ucapan ‘Selamat Tahun Baru’ atau ‘Selamat Natal’. Ini berhasil untuk semuanya,” ungkap Jun Yeol.

Aktor “Reply 1988” itu menambahkan, “Aku bahagia. Aku merasa telah memberi materi yang bagus karena para reporter sepertinya menikmatinya. Sejujurnya, aku menerima lebih banyak pesan setelah hari itu dibandingkan pada hari ulang tahun,” pungkas Jun Yeol.

Sementara itu, Jun Yeol akan muncul dalam fil “Alienoid 2” yang rencananya tayang pada 10 Januari mendatang. Dalam film ini, Jun Yeol beradu akting dengan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait