Jungwon ENHYPEN Bagikan Update Tak Terduga Begitu Tiba di Indonesia
Selebriti

Perdana mengunjungi Indonesia bersama ENHYPEN, Jungwon mengejutkan banyak orang karena gercep memberikan update dan menunjukkan usaha ekstra saat berkomunikasi dengan fans di Weverse.

WowKeren - Jungwon dan member ENHYPEN lainnya sudah tiba di Indonesia untuk tampil di Golden Disc Awards 2024. Perdana mengunjungi Indonesia, Jungwon sukses bikin kaget fans dengan update terbarunya begitu sampai.

Pada Kamis (4/1), ENHYPEN tiba di Bandara Soekarno Hatta setelah melakukan perjalanan udara dari Korea Selatan. Ini adalah pertama kalinya bagi ENHYPEN menginjakkan kaki di Indonesia.

Saat ENHYPEN baru datang, Jungwon gercep memberikan pembaruan di Weverse yang berhasil mengejutkan banyak orang. Tanpa diduga, idol kelahiran 2004 itu membalas fans Indonesia secara aktif dan menyesuaikan bahasanya.


Saat membalas ucapan selamat datang dari fans, Jungwon berseru, “Ya. Lapar!!”

Karena memberikan umpan berupa “lapar”, Jungwon mendapat banyak rekomendasi makanan Indonesia seperti nasi goreng hingga snack. Terlihat Jungwon menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar selama membalas fans.

Melihat foto makanan Indonesia, Jungwon berkata, “Aku pernah makan Nasi Goreng!!”

Selain nasi goreng, Jungwon menjatuhkan perhatian kepada cimol. Ia pun bertanya, “Apakah ini seperti kue beras?”

Jungwon ENHYPEN Bagikan Update Tak Terduga Begitu Tiba di Indonesia

Source: Weverse


Berikutnya, Jungwon juga menyampaikan pesan untuk fans Indonesia agar tetap menjaga kesehatan. Apalagi Jungwon sampai di Jakarta saat cuaca sedang hujan.

”Semuanya, hati-hati jangan sampai kena flu,” pesan Jungwon.

Selain itu, Jungwon juga membalas fans yang tidak bisa datang ke GDA 2024 pada Sabtu mendatang. Ia berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

”Aku harus bekerja lebih keras agar energinya bisa sampai ke sana,” kata Jungwon.

Apalagi, Jungwon sampai harus memastikan apakah Bahasa Indonesia yang digunakan benar. Ia terlihat membalas komentar-komentar dengan Bahasa Indonesia selama online di Weverse.

Segera setelah Jungwon online di Weverse, fans Indonesia ikut tersentuh atas usaha leader ENHYPEN tersebut. Mereka menyadari bahwa ENHYPEN selama beberapa hari ini sangat sibuk hingga disorot media Korea, tetapi para member menunjukkan usahanya untuk mengerti dan berkomunikasi dengan fans Indonesia.

"Dia tuh effort banget tau gkk [sic!]," kata salah satu netizen. "Aduh sprti ponakan yg baru belajar bahasa Indonesia *proud aunty* [sic!]," sahut netizen lain. "Kenapa ya dia pake bhsa indo aja tetep gemes banget," imbuh yang lain.

"Huhuhu lucu bangett [sic!], semoga nanti ada live," komentar seorang netizen. "Uwon makasih usahanya," sambung netizen yang lain. "Dia usaha banget. Di dunia laki-laki dia itu pria terhormat," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Saat ini, boy grup beranggota 7 orang itu sedang sibuk mempersiapkan tur "FATE" di kawasan Asia dan pertunjukan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait