Suami Baru Pinkan Mambo Klarifikasi Soal Tudingan Tidak Mampu Beli Beras
TikTok/arya_joget
Selebriti

Usai menikah, Pinkan Mambo sempat mengeluh lantaran sang suami yang bernama Arya Khan tidak pernah membeli beras padahal ia doyan makan. Hal ini pun ditanggapi oleh Arya Khan.

WowKeren - Sejak menikah pada 24 Desember 2023 lalu, rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan terus menjadi sorotan. Biasa hidup mewah, Pinkan pun sempat mengeluh lantaran sang suami tidak pernah membeli beras sejak mereka menikah.

"Arya mah enggak pernah beli beras, padahal makan terus," ungkap Pinkan dalam video yang beredar viral beberapa waktu lalu. Menanggapi hal ini, Arya akhirnya buka suara. Dalam tayangan Insert pada Jumat (5/1), Arya menyebut jika pengakuan Pinkan hanya bercanda.

"Itu mah bercanda. Kalau di live streaming itu, itu kata-kata itu dari sebelum nikah juga sudah keluar," ungkap Arya. "Bercanda, bercanda. Jangan didengar," timpal Pinkan yang ada di samping Arya.

"Kalau di live streaming sudah biasa," imbuh Pinkan. "Iya, contohnya gini, 'Eh, itu si Arya begini-begini, itu sudah sebelum kita kenal memang sudah begitu," lanjut Arya.


Arya kemudian menyebut bahwa penonton live streaming akun media sosial miliknya sudah paham betul dengan kekocakan mereka. Karena itu, Arya berharap agar publik tidak menganggapnya serius.

"Sebelum berita ini merebak, penonton sudah pada tahu sama karakter kita begitu. Kekocakan kita sudah pada tahu. Jadi, jangan dianggap serius," tandas Arya.

Sementara itu, Pinkan sebelumnya memberikan pujian untuk Arya. Di mata Pinkan, sosok Arya merupakan suami yang paling hebat.

"Justru Arya itu is the best, paling hebat. Justru ternyata seorang tukang singkong lebih kaya daripada seorang pengusaha. Inilah Arya. Arya ini paling kaya menurutku, menurut Pinkan kan," ungkap Pinkan. "Jadi, Arya ini kuat. Orang kaya belum tentu kuat, tapi dia kan kuat. Tanggung jawab, punya anak, kasih makan dari (penghasilan jual) singkong, dari TikTok, terus hidup sampai ngurusin anaknya."

Sayangnya, rasa bahagia Pinkan terpaksa ternoda. Pasalnya, putri Pinkan mengaku tidak menyetujui pernikahan sang ibu. Kendati demikian, Arya justru memberikan pesan bijak. Ia meminta agar putri Pinkan tidak membenci orang tuanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait