Nindy Ayunda Berangkat Umrah usai Bagikan Nasihat Soal Calon Suami Taat Agama
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengunggah momen dirinya berangkat untuk menunaikan ibadah umrah. Namun, ia sebelumnya sempat membagikan nasihat tak terduga soal calon suami yang taat terhadap agama.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy mengunggah foto spesial di Instagram Storynya. Ia mendadak tampil berhijab dan mengenakan busana muslim. Usut punya usut, Nindy akan berangkat untuk menunaikan umrah. Ia sempat mengungkap doa dan membagikan momen haru saat diantar sang putri.

"Bismillahirrahmanirrahim maaf lahir dan batin semua," tulis Nindy. "Cinta ibu si cantik bungsu, mas abhi nya balik masuk selimut adek nya yg ttp pengen anterin ibu walaupun masih ngantuk ya nak."

Instagram

Nindy Ayunda Berangkat Umrah Diantar Anak

Yang menarik, Nindy ternyata sempat menyelipkan nasihat spesial sebelum berangkat umrah. Ia rupanya mengungkap nasihat soal memilih calon suami yang taat terhadap agama. Nasihat itu juga mengungkap terkait alasan memilih pria yang punya sifat saleh.

"Seorang Wanita Bertanya, 'Mengapa Harus Memilih Calon Suami Yang Paham Tentang Agama?'," kata Nindy. "Karena Di Saat Cinta Melemah Karena Godaan Dunia, Maka Agamalah Yang Akan Menguatkannya."


Instagram

Nindy Ayunda Bagikan Nasihat Soal Calon Suami Taat Agama

Sejauh ini belum diketahui apa maksud Nindy mengunggah nasihat tersebut. Yang pasti, Nindy diduga sudah move on dari Dito Mahendra. Sempat digadang-gadang bakal menikah, kisah cinta Nindy dan Dito diduga kandas setelah sang pengusaha jadi DPO atas kasus kepemilikan senjata ilegal.

Awalnya, Nindy masih mengisyaratkan simpati saat Dito ditahan polisi. Namun, Nindy tak mau terlalu detil mengumbar kelanjutan hubungan dengan Dito.

"Ada udah jenguk pas awal-awal," seru Nindy. "Pokoknya itu aku kalau urusan pribadi aku udah nggak mau sharing-sharing karena udah trauma sama masa lalu, intinya aku aja, kalau aku ada gimana-gimana, itu pribadi aku aja."

Nindy juga menegaskan kalau ia tak terlibat dalam kasus Dito. "Kalau soal kasusnya sebenarnya aku nggak tahu permasalahannya apa. Intinya karena dibilang dekat, aku pasti diperiksa, aku ikut (prosedurnya) saja," seru Nindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait