Maia Estianty Diduga Interogasi Al Ghazali dan Laura Moane Sang Calon Mantu
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengaku baru bertemu dengan anak-anaknya pasca liburan. Mengunggah potret bersama anak dan calon menantunya, Maia pun menuliskan caption yang tidak biasa.

WowKeren - Maia Estianty akhirnya bertemu dengan anak-anaknya pasca liburan. Momen pertemuan ini pun dipamerkan langsung oleh Maia melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (16/1).

Dalam potret yang diunggah, Maia tersenyum bahagia kala berpose dengan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Menariknya, Laura Moane yang belakangan ramai disebut sebagai pacar Al juga ikut serta berfoto.

Visual Laura tidak kalah cantik dari Maia. Mengenakan atasan hitam dipadukan celana jeans, Laura tak segan tersenyum bahagia bersama mantan istri Ahmad Dhani itu.

Di bagian keterangan unggahannya, Maia pun menuliskan caption yang tidak biasa. "Baru ketemu lagi setelah pada balik liburan tahun baru masing2… and ada sedikit 'INTEROGASI' 😂😂😂 @alghazali7 @duljaelani @its_lauramoane2 [sic!]," tulis Maia.


Sayangnya, tidak diketahui pasti apa maksud kata interogasi yang disebutkan Maia. Namun, netizen menduga jika istri pengusaha tajir Irwan Danny Mussry itu menginterogasi Al dan Laura.

"Al di introgasi kapan mau lamar laura asiik 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @nisa***din12. "'Interogasi' Apa nih bunda? Hehe jadi kepo [sic!]," balas akun @spark***5040. "Interogasi apa ya bund kalo boleh tau apakah al mau nikah😂 [sic!]," sahut akun @riskaa***a_c.

Sedangkan, sebagian netizen lainnya dibuat salah fokus dengan visual cantik Laura. Ia pun didoakan langgeng dengan Al.

"Calon mantu bunda cantik banget 😍 [sic!]," puji akun @linda***ia141. "Boz AL lgsung nikah aj SMA Laura gpl ccok bgt❤️ udh bsa satu❤️hati👏 [sic!]," ungkap a kun @musta***aibrahim. "Cantik banget mantu bunda @maiaestiantyreal [sic!]," tambah akun @yant***fficial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru