Alyssa Daguise Eks Al Ghazali Tampil Stunning kala Maia Estianty Puji Kecantikan Laura Moane
Instagram
Selebriti

Maia Estianty baru-baru ini buka suara soal hubungan Al Ghazali dan Laura Moane. Di sisi lain, pasca putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise kini memilih fokus berkarya. Visual cantik Alyssa pun kembali menyita perhatian.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan. Kini, keduanya menjalani kehidupannya masing-masing. Jika Alyssa sudah memiliki kekasih baru, Al belakangan ini dikabarkan dekat dengan selebgram cantik Laura Moane.

Laura pun sering menghabiskan waktu bersama keluarga Al. Gadis berusia 17 tahun ini bahkan sempat "diinterogasi" ibu Al, yakni Maia Estianty dalam podcast YouTube. Di acara tersebut, keduanya saling melontarkan pujian.

"Kalau first impression aku adalah dia (Laura) berani dan dia orang yang, satu berani, pokoknya bukan orang yang pemalu," ungkap Maia dalam podcast miliknya. "Terus yang pokoknya satu kata energik."

Melihat interaksi Maia dan Laura, netizen menyebut Laura sebagai calon menantu idaman. Menanggapi hal ini, Maia akhirnya buka suara.

"(Laura) cantik," kata Maia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Senin (22/1). "Kalau ditanya menantu idaman seperti apa itu terserah anak-anak. Aku membebaskan anak-anak memilih siapapun asal mereka happy."

Alyssa Daguise Tampil Cantik Tak Kalah dari Laura Moane

Instagram


Di sisi lain, sosok Laura pun kerap dibanding-bandingkan dengan Alyssa. Seakan tidak peduli dengan hal tersebut, Alyssa lebih memilih untuk fokus berkarya.

Alyssa pun tetap menekuni pekerjaannya sebagai model. Seperti baru-baru ini, ia mengikuti acara pagelaran fashion show salah satu platform e-commerce Indonesia.

Alyssa tampil memukau bersama model dan artis papan atas lainnya, mulai dari Luna Maya, Kimmy Jayanti, hingga Anggun. Visual Alyssa begitu cantik dengan gaun yang dikenakannya.

Visual cantik Alyssa sontak menyita perhatian publik. Banyak netizen yang membanjirinya dengan pujian.

"Juara paling cantik [sic!]," puji akun @little***khan. "Gorgeous queen with stunning dress ❤😍 [sic!]," komentar akun @ban***eep. "❤❤❤❤ kira2 al bisa move on ga ya [sic!]," tebak akun @naf***ura_.

"Cantiknya kelas hollywood😍 [sic!]," sahut akun @estywed***gallery. "Mahal bgt niii cewekk .. goookss❤🙌🔥 [sic!]," timpal akun @inggr***seiin. "Cantiknya overload 😭🙏🏻✨ [sic!]," tambah akun @rc**t17.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru