Dewi Perssik Mendadak Dijodohkan dengan Ari Wibowo Usai Kekasih Pilot Dituding Selingkuh
Instagram/dewiperssik9/ariwibowo_official
Selebriti

Dewi Perssik langsung salting saat dipertemukan dengan Ari Wibowo. Keduanya lantas dijodohkan di tengah gosip miring yang menyebut kekasih pilot Depe, Rully, berselingkuh.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Hal itu lantaran kekasih Depe yang berprofesi sebagai pilot,Rully terseret dugaan selingkuh. Namun, Depe sendiri telah menepis kabar itu dan memilih mempercayai Rully.

Kini, di tengah gosip perselingkuhan Rully, Depe justru dijodohkan dengan duda tampan, Ari Wibowo. Perjodohan itu terjadi saat Ari menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV, acara yang dipandu oleh Depe. Keduanya bertemu dan saling menggoda satu sama lain.

”Dia ganteng dan pinter masak juga dan sekarang dia kan single wi,” goda Rian Ibram. “Ini mah kalau bintang tamu yang satu ini, Dewi ya dari subuh udah uget-uget [sic!] ngga sabar ketemu.”

Photo-INFO

YouTube Trans TV


Depe sendiri terdengar antusias dengan perjodohan tersebut. Semua sahabat Depe juga mengaku setuju jika biduan asal Jember itu bersanding dengan Ari Wibowo.

”Tapi kalau aku mah setuju kalau ini single sama Dewi, aku setuju banget,” ujar Caren Delano. “Eh untuk kali ini kalian pengertian banget deh,” seloroh Depe.

Sementara itu, Ari juga terdengar melemparkan beberapa pujian untuk Depe. Depe sampai dibuat salting dengan perkataan Ari. Penonton yang ada di studio juga tak kalah baper melihat tingkah Ari dan Depe.

”Kok kurusan sih,” celetuk Ari pada Depe. “Iya, aku mikiran mas Ari soalnya. Aku tanya sama mas Ari, mas Ari suka aku kurus atau yang kayak kemarin,” gurau Depe. “Udah kayak gini udah sempurna,” timpal Ari yang seketika membuat Depe salting.

Di sisi lain, Ari sendiri telah resmi bercerai dari sang mantan istri, Inge Anugrah, pada September 2023 lalu. Dari pernikahan itu, Ari dan Inge dikaruniai dua orang anak. Sedang, Depe sempat diberitakan akan menikah dengan Rully. Sayangnya, kini muncul gosip tak sedap yang menerpa hubungan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait