Marshanda Ekspresikan Bahagia Tanpa Alasan Usai Pamer Body Goals
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan sebuah video singkat perlihatkan dirinya yang tengah ekspresikan kebahagiaannya tanpa alasan. Hal ini ia bagikan usai beber usaha menjaga kesehatan dengan bonus body goals. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Marshanda sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu lantaran dugaan hubungan spesialnya dengan Vicky Prasetyo. Kala itu, pro kontra mencuat mengingat track record perjalanan cinta Vicky yang cukup berliku.

Hanya saja, kali ini bukan lagi mengenai kabar kedekatan Marshanda dengan Vicky melainkan postingannya di Instagram. Dalam salah satu video yang dibagikan oleh Marshanda, ia tampak ekspresikan kebahagiaannya yang terukir begitu saja tanpa alasan.

Marshanda mengibaskan rambut indahnya seraya sunggingkan senyuman di hadapan kamera. Tak lupa, makeup sedikit tebal ia poleskan di wajahnya membuat penampilannya makin kece. β€œBe happy without needing a reason πŸŒ»πŸ€—,” tulis Marshanda dalam keterangan video.

Sementara itu, sebelumnya Marshanda diketahui sempat beberkan usahanya untuk menjaga kesehatan dengan bonus miliki body goals. Ia pajang foto dirinya dengan busana yang sama hanya saja di momen berbeda. Salah satunya foto dalam kondisi badan masih berisi yakni dengan berat badan 76 kg. Sedangkan pada foto sisi lainnya, Marshanda yang sudah tampak lebih langsing dengan berat badan 67 kg.


”Goal awalnya pengen lebih fit dan punya stamina tinggi. Kondisi tubuhku kemarin bikin masalah kesehatan fisik jadi bermunculan dan lutut gampang sakit karena harus menopang badan yang berat. Awalnya aku pesimis [sic!],” ungkap Marshanda.

Photo-INFO

Instagram

”Tapi personal trainerku Maichel, temen2 dari tim Yellow Fit, dan bahkan psikiaterku justru semangatin aku. β€˜Kita yakin Caca pasti bisa, apalagi Caca orangnya kan disiplin. Kita optimis Caca pasti bisa.’ Wow. It's amazing gimana orang lain bisa lihat potensi diri kita yang kita gak sadarin sama sekali,” sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, pada ungkapannya di paragraf terakhir Marshanda kembali akui begitu senang lantaran resolusinya bisa tercapai. Body goals menurutnya hanyalah bonus sedangkan yang paling penting baginya adalah menjaga kesehatan tubuh.

”Dan sejauh ini dengan semua caraku [yang ada di slide terakhir] aku berhasil mencapai goalku plus dapet bonus berat badan turun 9 kg saat ini. Kalo menurut dokter gizi sih, idealnya berat badanku masih harus turun lagi karena alasan kesehatan. Dan sekarang aku sudah optimis pasti bisa!! Karena hasilnya sejauh ini udah kelihatan. Kedepannya kita semua harus semangat terus ya, FitPeople!! [sic!],” pungkas ibu satu anak tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait