Lee Ji Ah Tak Dikenali saat Muncul di Konten YouTube Shin Dong Yup
Instagram/e.jiah
Selebriti

Lee Ji Ah menjadi sorotan usai wajahnya tidak dikenali saat sang aktris menjadi bintang tamu sebuah talkshow minum-minum yang dipandu Shin Dong Yup di YouTube.

WowKeren - Lee Ji Ah tidak dikenali dalam penampilan barunya saat ini. Sang aktris menuai kritik karena wajahnya yang dianggap berubah saat muncul sebagai bintang tamu sebuah program talkshow sambil minum-minum.

Baru-baru ini, Ji Ah menjadi tamu program Shin Dong Yup untuk YouTube Zzanbro. Tak sendirian, ia datang bersama Kang Ki Young dalam rangka promosi drama baru mereka bertajuk "Queen of Divorce".

Meskipun tetap terlihat cantik, Ji Ah tak dikenali oleh netizen. Dalam acara tersebut, Ji Ah tampil dengan rambut sebahu dan pakaian santai. Ji Ah disebut mengubah fitur wajahnya, walaupun hidungnya masih sama-sama mancung dan dagunya berbentuk "V", tidak sedikit yang menganggapnya berubah daripada saat main di drama "My Mister" atau pun "Penthouse".

"Maksudmu itu Lee Ji Ah…? Aku tidak mengenalinya. Dia terlihat sangat berbeda," kata salah satu netizen. "Aku baru mengenalinya setelah mendengar suaranya," sahut netizen lain. "Wajahnya berubah. Lagi," imbuh yang lain.


Lee Ji Ah Tak Dikenali saat Muncul di Konten YouTube Shin Dong Yup

Source: YouTube

"Kenapa aku terus melihat jejak Ha Ji Won di wajahnya?…? Itu Lee Ji Ah?! Apa yang terjadi dengan wajahnya sejak 'My Mister'?" komentar seorang netizen. "Lee Ji Ah terlihat sangat muda untuk usianya," sambung netizen yang lain.

"Tapi serius. Mengapa Lee Ji Ah terus melakukan hal-hal pada wajahnya yang sudah cantik…? Misalnya, izinkan aku memilikinya jika kamu ingin menggunakannya seperti itu," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Ah pernah menghebohkan publik Korea Selatan karena kehidupan pribadinya. Pada 2011, Ji Ah terungkap pernah diam-diam menikah dengan Seo Taiji sejak 1997 sebelum akhirnya bercerai pada 2006. Beberapa waktu lalu, ia pernah membalas pertanyaan reporter saat perannya di "Queen of Divorce" berhubungan dengan perceraiannya seara menohok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait