Netflix Kaitkan Adegan Cekcok Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di 'Doctor Slump' & 'The Heirs'
Instagram/salt_ent
TV

Ada sedikit kemiripan antara karakter Shin Hye dan Hyung Sik di 'Doctor Slump' dan 'The Heirs'. Karakter yang dimainkan Shin Hye di dua drama itu sama-sama murid pindahan.

WowKeren - "Doctor Slump" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak dua episode. Dalam dua episode perdana itu, drama JTBC ini banyak menampilkan momen flashback masa SMA antara Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

Menariknya, Netflix rupanya mengaitkan adegan cekcok Jeong Woo dan Ha Neul dengan "The Heirs". Pada drama yang dirilis 2013 silam itu, karakter yang dimainkan oleh Hyung Sik & Shin Hye juga beberapa kali cekcok di masa SMA mereka.

Netflix mengaitkan adegan di kedua drama itu dengan caption, "Jadi dari sinilah sejarah buruk mereka bermula ..." Jika diperhatikan, memang ada sedikit kemiripan antara karakter yang dimainkan kedua aktor itu di "Doctor Slump" dan "The Heirs".

Karakter yang dimainkan Shin Hye di kedua drama itu sama-sama murid pindahan. Di "Doctor Slump" dan "The Heirs", hubungan antara karakter Hyung Sik dan Shin Hye juga tidak pasti, terkadang mereka akur, tetapi tidak jarang cekcok juga.


Netflix Kaitkan Adegan Cekcok Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' & \'The Heirs\'

Source: Twitter

Di sisi lain, Hyung Sik mengungkap tidak banyak berinteraksi dengan para pemain "The Heirs" ketika syuting di 2013 silam. Pasalnya, jadwalnya saat itu sangatlah padat mulai dari tur konser dengan grup ZE:A, berpartisipasi di musikal hingga bergabung dalam program "Real Men".

"Aku punya jatah layar yang cukup singkat di 'The Heirs', jadi aku hanya mengambil gambar seperti satu adegan dalam sehari. Aku biasanya datang, lalu berakting, membuat suara unik dari karakterku, lalu pergi begitu aku mendengar sutradara berteriak, 'Cut!'," ucap Hyung Sik.

Hyung Sik bahkan tidak sempat mengamati gaya akting Shin Hye di "The Heirs" dan baru bisa melihatnya ketika mereka kini membintangi "Doctor Slump". "Sekarang aku akhirnya bisa melihat seperti apa Shin Hye di lokasi, dan aku terkesan," sambungnya.

Sementara itu, Shin Hye juga mengenang momen syuting "The Heirs" bersama Hyung Sik. "Dulu, Hyung Sik sangat sibuk. Ia biasa datang langsung ke lokasi dari bandara setelah berkeliling ke luar negeri. Meski sangat sibuk, dia tidak pernah gagal menghafal dialognya," puji Shin Hye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait