Keena FIFTY FIFTY Siap Comeback Bareng Member Baru usai ATTRAKT Buka Audisi
Instagram/keena_fiftyfifty_
Musik

Agensi ATTRAKT telah mengadakan audisi untuk menyeleksi anggota baru yang akan menemani Keena berkarier di FIFTY FIFTY. Kemungkinan girl grup tersebut akan segera comeback di bulan Juni mendatang.

WowKeren - Keena sedang dipersiapkan untuk comeback bersama member FIFTY FIFTY yang baru. Hal ini ditandai dengan agensi ATTRAKT yang mengadakan audisi di Kallang Place, Singapura.

Audisi ini mendapat sambutan yang begitu meriah dari publik. Lebih dari 120 orang mendaftar untuk ikut audisi. Sumber media lokal mencatat bahwa para peserta memamerkan bakat mereka, mulai dari menyanyi, rap, dan menari, dalam waktu satu menit yang telah diberikan.

Kandidat yang lolos akan diumumkan pada tanggal 9 Februari, dan nantinya akan melanjutkan ke babak audisi final di Thailand pada bulan Maret mendatang. Para peserta yang lolos akan bersaing dengan kandidat dari Asia Tenggara lainnya.

Keena FIFTY FIFTY Siap Comeback Bareng Member Baru usai ATTRAKT Buka Audisi

Source: ATTRAKT

Selain di Singapura, ATTRAKT juga mengadakan audisi di Jepang dan Korea. Salah satu perwakilan agensi mengungkap bahwa audisi untuk mencari member baru FIFTY FIFTY akan rampung di bulan April, lalu di bulan Juni diperkirakan segera comeback.


"Kami berencana untuk menyelesaikan lineup generasi ke-2 grup ini sekitar bulan April. Tujuan kami adalah merilis lagu baru pada bulan Juni," beber pihak ATTRAKT.

Dalam video yang beredar pun, sejumlah gadis muda menunjukkan bakatnya di hadapan para petinggi ATTRAKT. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang idol K-Pop, dan berharap terpilih sebagai salah satu member baru FIFTY FIFTY.

FIFTY FIFTY sendiri diketahui memulai debutnya pada November 2022. Girl grup yang mulanya digawangi empat member ini mendapatkan popularitas luar biasa berkat lagu mereka yang berjudul "Cupid". Lagu ini bahkan menduduki tangga lagu Billboard dan tangga lagu single Inggris.

Namun sayang, pada bulan Juni 2023 lalu, girl grup ini ditimpa persoalan. Tiga anggotanya, yakni Aran, Saena, dan Sio diputus kontraknya oleh agensi. Setelah memutus kontrak, ATTRAKT kemudian mengajukan gugatan dan menuntut ganti rugi sebesar 13 miliar KRW atas permasalahannya dengan ketiga member tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait