Ayu Ting Ting dan Calon Suami Dipuji Mirip Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardhana, sempat dipuji mirip karakter Son Ye Jin dan Hyun Bin di drama 'Crash Landing on You'. Ayu juga diduga mendapat keberuntungan berkat barang spesial yang dulu dipakai Son Ye Jin.

WowKeren - Momen Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI, Muhammad Fardhana, masih menuai reaksi baper para fans. Yang terbaru, Ayu dan Dhana malah disebut mirip dengan karakter Son Ye Jin dan Hyun Bin di "Crash Landing on You".

Adapun kemiripan itu lantaran profesi Dhana yang seorang abdi negara. Sama seperti Dhana, karakter Hyun Bin di drama "Crash Landing on You" juga dikisahkan merupakan sosok abdi negara asal Korea Utara. Selain kesamaan profesi antara Dhana dan karakter Hyun Bin di drama "Crash Landing on You, Ayu juga dipuji bisa mendapatkan jodoh berkat barang spesial yang dulu dipakai Son Ye Jin.

"Crash landing on you versi nyata and Drakor πŸ˜­πŸ€πŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈMungkinkah ini efek ayu dapat topi dari istri hyubin?? Emang kebahagiaannya hyubinfamily nularnya ke thederazalafamily .asyik," kata fanbase yang membuat kolase foto Ayu-Dhana dipadukan dengan foto Ye Jin dan Hyun Bin. "Vibes nya sama ya😍😍😍," ujar netter. "Binjin & aytingdana ❀️❀️🀍🀍🀍 mereka adalah idolaku di korea dan indonesia 😍," kata yang lainnya.

Sementara itu, barang spesial yang dulu dipakai Son Ye Jin itu adalah topi yang pernah dipakai saat berbulan madu dengan Hyun Bin. Maret 2023, Ayu mengungkap kalau ia sengaja memalak kenalannya demi bisa mendapatkan topi tersebut.


Instagram

Ayu Ting Ting Pakai Topi yang Dulu Dipakai Son Ye Jin

"@mpokdesign_icha hahahaha tante dapat topi ini langsung dari eonni Ye Jin terus langsung aku palak hehehe. Thank u tante sayang," kata Ayu. "Tiba-tiba dikirimin ini sama tante aku. Ada yang tahu topi siapa ini? Topinya Son Ye Jin yang dia pakai honeymoon."

Pihak yang memberi topi itu juga rupanya sempat mengungkap doa agar Ayu mendapat jodoh seperti Hyun Bin. "Biar lebih mendunia ya. Bismillah semoga anak tante dapat jodoh kayak Hyun Bin, Amin," seru pihak yang memberi topi.

Masih terkait Ayu dan Dhana, keduanya menggelar acara lamaran usai sempat menjalani semi taaruf. Ayu mengaku kalau ia dan Dhana diperkenalkan oleh orangtua masing-masing.

"Dia pangkatnya Lettu Infanteri. Panggilannya Mas Dhana. Enggak nyangka ya, gue kayak mimpi, 'Hah gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran'. Kenalnya singkat, ih gue jadi malu. Dari sesama orangtua, awal Januari," kata Ayu. "Komunikasi telponan, bisa dibilang semi taaruf. Bisa dibilang semi taaruf kali ya, karena awal kenal Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Ya, lamaran pun terjadi belum ada sebulan. Mungkin udah feeling, nyambung satu sama lain. Dia bisa menerima aku dan keluarga, itu yang bikin aku yakin, InsyaAllah jodohnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait