Nikita Willy Dikira Oplas Hidung usai Pamer Look Wajah Beda di Foto Keluarga
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengunggah foto spesial bersama sang suami, Indra Priawan, dan sang buah hati, Issa. Tampil kece, Nikita malah dicurigai melakukan permak di bagian hidung karena penampilan wajah yang terkesan beda dari biasanya.

WowKeren - Nikita Willy merupakan salah satu artis yang selalu tampil cantik menawan. Ibu satu anak ini kerap dipuji sebagai bidadari ataupun princess karena kerap tampil anggun berkelas.

Hal serupa juga terjadi saat Nikita pamer foto bersama sang suami, indra Priawan, dan putra semata wayang, Issa. Dalam foto, Nikita tampil keren mengenakan kemeja dipadukan jeans. Sementara itu, Indra dan Issa tampak kompakan mengenakan kaos putih dan celana jeans. Issa juga sempat memasang ekspresi wajah menyeringai yang membuatnya kian menggemaskan.

Sayangnya, foto Nikita tampil kece ala family goals dengan Indra dan Issa ini malah menuai reaksi julid. Netter sempat kepo soal kemungkinan Nikita mempermak hidung karena look wajahnya yang terkesan beda.

Instagram

Nikita Willy Dikira Permak Hidung


"Kok beda mukanya Nikita," ujar netter. "Makeupnya overdrawn, dari eyebrows dan terutama upper lip. Cantik sih tp keliatan terlalu makeup. Bagusan makeupnya yg kemarin2. Tp selera org beda2, mungkin skrg Niki lg di fase pengen makeup lebih," seru netter. "Ooh tak kira dia oplas,abis beda banget jd kaya bukan nikita ya," seru yang lainnya. "Ini cuma perasaanku aja atau emang bener ya... Hidungnya nikita apa di permak lebih mancung lg? Atau efek make up aja? Foto slide pertama jd kayak cindy fatika sari," kata netter. "Kayanya itu efek countur krn makeup," tebak netter. "Faktor shading aja sih menurutku," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita mengaku tak anti operasi plastik. Hanya saja, ia lebih suka tampil apa adanya tanpa harus mempermak wajah lewat operasi plastik.

"Aku nggak bilang aku anti operasi plastik gitu karena itu kan hak masing-masing who knows nanti kalau udah besar (red: dewasa) nanti aku pengen nggak mau kelihatan keriput. Aku nggak tahu kan cuman kalau sekarang aku bener-bener yang yaudah aku memang Alhamdulillah mendapatkan seperti ini. Aku tau nanti pas tua aku butuh botox atau segala macem ya, siapa tahu? Cuma karena sekarang aku belum butuh, jadi belum melakukan itu," katanya. "Aku nggak mau diubah apa-apa paling yang merawat kulit ajah dengan baik biasanya paling facial, aku suka banget facial dan aku suka scrubs sama massage gitu."

Nikita juga mengaku rajin melakukan perawatan agar kecantikan wajahnya tetap terjaga. Ia juga mengonsumsi buah-buahan demi meningkatkan kesegaran kulit.

"Ya kalau misalnya jerawatan harus ada perawatan. Pasti kita pengen fans juga merawat kecantikan mereka jadi berilah contoh yang baik," serunya. "Kiat sehat aku? Aku orahraga itu hampir setiap hari dan aku orangnya suka banget makan sayur dan buah gitu. Aku selalu terapin itu sih, aku jarang take a vitamin atau obat-obatan sih karena menurut aku vitamin yang paling penting adalah dari buah dan sayur-sayuran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait