Park Yoochun Eks JYJ Dikritik Habis-habisan usai Gelar Event Mewah di Jepang
Selebriti

Yoochun eks JYJ mendapat tanggapan dingin usai menggelar acara mewah dengan penggemar di Jepang. Mantan member TVXQ dan JYJ itu belum lama ini dilaporkan menunggak pajak hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) dikritik habis-habisan usai menggelar event mewah dengan penggemar di Jepang. Padahal, mantan member TVXQ dan JYJ itu tengah menjadi buruan pejabat pajak karena menunggak pajak hingga total miliaran rupiah.

Pada Jumat (9/2), Yoochun menggelar fanmeeting dan acara makan malam untuk merayakan hari jadi yang ke-20 di Jepang. Foto-foto dari acara tersebut pun beredar, termasuk visual Yoochun yang tampak lebih tembam daripada sebelumnya.

Park Yoochun Eks JYJ Dikritik Habis-habisan usai Gelar Event Mewah di Jepang

Source: Nate

Acara yang digelar Yoochun itu rupanya masih membuat fans mengantre untuk makan malam bersama selebriti kontroversial itu. Penggemar setidaknya harus menghabiskan biaya mulai dari 23 ribu yen hingga 50 ribu yen (sekitar Rp2,4 juta hingga Rp5,2 juta) untuk makan malam bersama Yoochun.

Selain netizen, media setempat juga menyoroti tentang Yoochun yang masih diminati penggemar. Mereka bertanya-tanya mengapa pria kelahiran 1986 itu masih ditunggu penggemar.


Park Yoochun Eks JYJ Dikritik Habis-habisan usai Gelar Event Mewah di Jepang

Source: TheQoo

Padahal, Yoochun terlibat berbagai tindak kriminal seperti pelecehan seksual hingga narkoba dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, Yoochun dituduh sebagai cowok matre karena berkencan dengan putri penguasaha kaya asal Thailand.

Dengan sederet masalah itu dan masih bisa membuat fans ikut event semacam fanmeeting, Yoochun dikritik karena dianggap memanfaatkan kesetiaan fans. Mereka juga menilai harganya terlalu mahal untuk makan malam dengan panggung kecil.

"Aku iri dengan hidupnya. Dia menghasilkan uang dengan mudah meskipun ada banyak kontroversi," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa dia masih memiliki penggemar sungguh mengejutkanā€¦," sahut netizen lain. "Mengapa orang-orang ini mengeluarkan uang untuk orang seperti ini?" imbuh yang lain.

"Sejujurnya aku terkejut melihat orang-orang mengantre untuk bertemu pria seperti ituā€¦," komentar seorang netizen. "Fanmeeting ini mempunyai tempat yang agak kecil. Tampaknya dia kehabisan penggemar dan mencoba memerah susu mereka selagi masih ada," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Kamis (14/12), Yoochun diungkap oleh Layanan Pajak Nasional karena tidak membayar pajak dengan total 5 kali tagihan. Tanggungan Yoochun termasuk pajak capital gain pada 2016 lalu. Dalam hal ini, aktor sekaligus penyanyi itu dikenakan tagihan sebesar 409 juta won (sekitar Rp4,89 miliar).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait